Zuellig Pharma dan Institut AllergoSan Tandatangani Kemitraan, Hadirkan Probiotik Terkemuka OMNi-BiOTiC

Zuellig Pharma dan Institut AllergoSan Tandatangani Kemitraan, Hadirkan  Probiotik Terkemuka OMNi-BiOTiC

Zuelig pharma dan institute Alergosan buat OMNi-BiOTiC®--

 

SINGAPURA, Radarseluma.disway.id, - Zuellig Pharma, perusahaan solusi perawatan kesehatan terkemuka di Asia, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kemitraan komersialisasi selama 10 tahun dengan Institut AllergoSan yang berbasis di Austria, sebuah perusahaan penelitian dan pengembangan yang berspesialisasi dalam produk-produk yang dibuat dari bahan alami seperti bakteri probiotik, ekstrak tumbuhan dan mineral.

BACA JUGA: Mogok Kerja PT MSS Berakhir, Disnakertrans Sudah TurunBACA JUGA:Dalam Rangka Hari Adhyaksa, Kejari BS Gelar Expo dan Pemusnahan BB

BACA JUGA:Inilah Deretan Smartphone Samsung Spek Dewa dengan Harga Ramah Kantong di Juli 2024

 

Anita Frauwallner, pendiri dan CEO Institut AllergoSan (kiri) dan John Graham, CEO Grup, Zuellig Pharma (kanan) pada upacara penandatanganan kemitraan untuk menghadirkan OMNi-BiOTiC® ke pasar-pasar utama di Asia.

 

Melalui kemitraan ini, Zuellig Pharma akan memberikan spektrum dukungan komersialisasi yang luas, termasuk registrasi produk, penjualan dan pemasaran, serta layanan pergudangan dan distribusi untuk menghadirkan OMNi-BiOTiC®, salah satu merek probiotik terkemuka dari Institut AllergoSan, ke pasar-pasar utama di Asia.

 

“Segmen layanan kesehatan konsumen kami akan menjadi salah satu pendorong pertumbuhan utama dalam bisnis kami selama beberapa tahun mendatang dan kemitraan ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam komitmen kami untuk memberikan solusi layanan kesehatan yang inovatif dan mudah diakses oleh pasien di Asia.

 

Dengan pasar probiotik yang berkembang pesat di Asia, solusi komprehensif dan disesuaikan yang ditawarkan melalui divisi komersialisasi kami, ZP Therapeutics, akan membantu mitra kami memperluas jangkauan mereka untuk memenuhi permintaan konsumen yang lebih besar terhadap produk kesehatan usus di wilayah ini. Bersama dengan Institut AllergoSan, kami akan memanfaatkan keahlian gabungan kami untuk meningkatkan kualitas hidup mereka kesejahteraan konsumen dan memajukan misi kami untuk membuat layanan kesehatan lebih mudah diakses,” kata John Graham, Group CEO, Zuellig Pharma.

 

“Kami berdedikasi untuk mendukung upaya konsumen untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat dan vital, serta menawarkan suplemen probiotik yang relevan secara medis, yang menargetkan kebutuhan kesehatan spesifik dan memberikan hasil yang didukung secara klinis. OMNi-BiOTiC® adalah merek probiotik terlaris di seluruh pasar berbahasa Jerman di Eropa seperti Austria, Jerman dan Swiss [1] dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Zuellig Pharma untuk menghadirkan produk-produk inovatif ini kepada semua orang di Asia yang ingin mempromosikan kehidupan yang aktif dan sehat," tambah Anita Frauwallner, pendiri dan CEO Institut AlergoSan.

Sumber: