Accruent Luncurkan Accruent Space Intelligence, Standar Baru Optimasi Ruang Kerja

 Accruent Luncurkan Accruent Space Intelligence, Standar Baru  Optimasi Ruang Kerja

Accruent Luncurkan Accruent Space Intelligence, Standar Baru Optimasi Ruang Kerja--

 

 

 

AUSTIN, Texas, Radarseluma.Disway.Id,  -- Accruent, penyedia solusi manajemen tempat kerja dan aset terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran Accruent Space Intelligence™ (ASI), solusi optimasi dan perencanaan ruang terbarunya. 

 

ASI dirancang untuk membantu organisasi mengelola kompleksitas lanskap tempat kerja saat ini, yang telah mengalami pergeseran besar menuju ruang kantor yang kurang dimanfaatkan sejak pandemi ini—yang diperkirakan akan meningkat hingga 1 miliar kaki persegi pada akhir dekade ini. Selain itu, proyeksi tingkat kekosongan diperkirakan 55% lebih tinggi dibandingkan tingkat sebelum pandemi. Saya

 

BACA JUGA:Harga Gabah Padi Terbaru Di Kabupaten Seluma

BACA JUGA:3 Unit Mobil Damkar Standby, Antisipasi Kebakaran Di Musim Kemarau

 

Menanggapi perubahan tempat kerja, dimana 87% organisasi memiliki program kerja hybrid dan 72% mengandalkan data untuk perencanaan pemanfaatan ruang ii , ASI mengatasi tantangan utama seperti sumber data yang terfragmentasi. 

 

Solusi intelijen luar angkasa memberikan wawasan terpusat dari kumpulan data yang memberdayakan perusahaan untuk membuat keputusan strategis dan terinformasi berdasarkan pandangan komprehensif atas portofolio mereka.

 

Sumber: