Accruent Luncurkan Accruent Space Intelligence, Standar Baru Optimasi Ruang Kerja

 Accruent Luncurkan Accruent Space Intelligence, Standar Baru  Optimasi Ruang Kerja

Accruent Luncurkan Accruent Space Intelligence, Standar Baru Optimasi Ruang Kerja--

ASI mengurangi waktu, sumber daya, dan sistem berlebihan yang sering diandalkan oleh organisasi dan lembaga pendidikan untuk mengumpulkan dan menganalisis data pemanfaatan ruang, sehingga menawarkan solusi yang menonjol di pasar di mana banyak organisasi tidak memiliki perangkat lunak manajemen ruang khusus atau sedang mencari alternatif yang lebih baik terhadap sistem mereka saat ini.

 

Modul utama solusi ini menawarkan satu panel alat analisis kaca yang menyederhanakan data pemanfaatan kompleks dengan mengubahnya menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Kemampuan ini memungkinkan para profesional real estat korporat mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang penggunaan ruang mereka saat ini dan menyusun strategi secara efektif. 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Meluncur Mobil SUV, Mesin Tertenaga Desain Tinggi Siap Bersaing Semakin Kompetiti

 

Melengkapi hal ini adalah kemampuan perkiraan yang bertindak sebagai tempat pengujian virtual, memungkinkan tim untuk melakukan simulasi penyusunan ulang departemen dan perbandingan skenario, sehingga meningkatkan akurasi perencanaan dan tinjauan ke masa depan.

 

Alat digital ASI untuk perencanaan skenario terintegrasi secara alami dengan produk EMS® dan FAMIS 360® Accruent dan dengan berbagai aliran data pelanggan lainnya, termasuk data sewa dan lencana. Integrasi ini adalah kunci untuk memfasilitasi pengambilan keputusan yang akurat dan berdasarkan data.

 

“Tujuan kami adalah memungkinkan pelanggan memanfaatkan data tempat kerja untuk memaksimalkan ruang mereka saat ini agar lebih selaras dengan kebutuhan karyawan dan pelajar saat ini. Hal ini merupakan kontributor utama terhadap penghematan biaya pada saat perusahaan dan universitas mengatasi keterbatasan anggaran dan mengoptimalkan lingkungan mereka terhadap perubahan kebutuhan ruang,” kata Richard Leurig, Chief Product and Technology Officer di Accruent.

 

 

Satu panel alat analisis kaca yang menyaring data pemanfaatan dan mengungkapkan wawasan komprehensif.

Tampilan data penting yang terkonsolidasi – termasuk penggunaan ruang, rincian sewa, dan biaya operasional – di seluruh lokasi, dengan kemampuan untuk mendalami data terperinci di tingkat gedung dan lantai.

Sumber: