Hotel Iconik Dusit Thani Bangkok Kembali Dibuka, Dengan Tampilan Baru di 27 September 2024

 Hotel Iconik Dusit Thani Bangkok Kembali Dibuka, Dengan Tampilan Baru di  27 September 2024

Dusit Thani Bangkok--

BACA JUGA:Forkopimda Seluma Siap Sukseskan Pilkada 2024

Ms Natapa Sriyuksiri, Managing Director – Dusit Estate and Group Creative Strategy, Dusit International , mengatakan bahwa tantangan utama dalam merancang Dusit Thani Bangkok yang baru adalah menangkap esensi kehangatan dan karakter hotel asli sekaligus memastikan estetika segar dan modern.

 

“Dusit Thani Bangkok yang asli memiliki jiwa tersendiri, dan tujuan kami adalah menerjemahkan semangat tersebut ke dalam ruang kontemporer yang dilengkapi dengan masa depan,” kata Ibu Sriyuksiri. “Kami memulai dengan menafsirkan ulang elemen desain unik hotel asli melalui lensa modern. Hal ini mencakup mempelajari interior dan arsitektur khas hotel untuk mengidentifikasi pola yang dapat kami modernkan atau referensi dalam kreasi baru.”

 

Direncanakan oleh Architects 49 International Limited dan OMA Asia Hong Kong Limited, sebuah divisi dari Office for Metropolitan Architecture (OMA) yang terkemuka, yang terkenal karena kontribusinya yang inovatif terhadap arsitektur dan perencanaan kota, arsitektur hotel baru ini memberi penghormatan kepada gaya unik pendahulunya. . Interiornya yang elegan, dibuat dengan indah oleh firma desain interior Asia yang terkenal secara internasional, André Fu Studio, memadukan kekayaan warisan asli hotel dengan estetika Thailand kontemporer, memadukan corak warna hangat dan motif tradisional halus untuk interpretasi modern dari seni dan keahlian klasik Thailand.

 

Untuk lebih menghormati masa lalu hotel ini, 'Heritage Floor' khas yang dirancang oleh firma desain interior Thailand P49 Deesign & Associates Co. Ltd mencerminkan semangat properti aslinya. Lantai ini dihiasi dengan karya seni eksklusif karya seniman lokal, masing-masing terinspirasi oleh warisan hotel.

 

Dusit Thani Bangkok yang dirancang ulang lebih dari sekedar desain untuk merayakan warisan budayanya. Puncak menara emas ikonik hotel asli, sebuah landmark tercinta, telah kembali dan kini berada di dalam puncak menara baru yang tiga kali lebih besar. Para tamu juga dapat mengagumi lukisan dan mural dari Benjarong Thai Restaurant milik hotel asli, termasuk pilar utama restoran yang dirawat dengan cermat, yang dengan hati-hati dipindahkan dan dipasang kembali di lobi utama hotel baru. Langit-langit jati berukir rumit dari restoran yang sama juga telah dipasang kembali dengan cermat dan diberi kehidupan baru di dalam hotel baru.

 

“Dengan menata ulang elemen-elemen dari Dusit Thani Bangkok yang asli dan berfokus pada keahlian luar biasa di seluruh proses desain – mulai dari arsitektur, dekorasi, hingga perabotan – kami telah menjalin hubungan antara masa lalu dan masa kini hotel, menciptakan harmoni abadi yang akan dialami para tamu sepanjang masa. seluruh hotel baru, "kata Ibu Sriyuksiri.

 

BACA JUGA:Small Luxury Hotels, Ekpansi di India! Gaet The MRS Group of Hotels

Empat pilar utama Dusit Graciousness – Pelayanan (yang dipersonalisasi dan ramah), Lokalitas (yang secara unik menghubungkan tamu dengan komunitas lokal), Kesejahteraan (memberikan pengalaman kesehatan di luar spa); dan Keberlanjutan (sosial, ekonomi, dan lingkungan) – yang menginspirasi pengalaman tamu di Dusit Hotels and Resorts di seluruh dunia juga memengaruhi desain hotel baru ini.

Sumber: