Taman Hiburan Es dan Salju di Ruangan Terbesar di Dunia, Hadir di Harbin China

Taman Hiburan Es dan Salju di Ruangan Terbesar di Dunia, Hadir di Harbin China

Harbin Menyelesaikan Taman Hiburan Es dan Salju Dalam Ruangan Terbesar di Dunia--

 

HARBIN, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  – Baru-baru ini, proyek es dan salju sepanjang musim di HARBIN Ice and Snow World telah beroperasi penuh. Salah satu lokasi utama proyek ini, "Dunia Es dan Salju Kecil" (paviliun es dan salju dalam ruangan), telah disertifikasi oleh Guinness World Records sebagai "taman hiburan es dan salju dalam ruangan terbesar di dunia".

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift Mobil Mewah Mesin Bertenaga Tinggi 2.8 CC Desain Lebih Tinggi dan Modern

BACA JUGA: Satlantas Polres Seluma Mulai Operasi Patuh Nala 2024, Razia Depan Alun-alun Seluma

Ini adalah aula pengalaman interaktif cahaya dan bayangan es dan salju yang imersif, mengadopsi konsep, teknologi, dan pengerjaan ukiran es dan bangunan salju tercanggih di dunia, dengan luas konstruksi 23.800 meter persegi, dan menampilkan 9 area bertema dan 13 proyek pengalaman. Ini mencakup berbagai elemen seperti es dan salju, cahaya dan bayangan, hiburan, dan interaksi, menggunakan efek suara dan cahaya untuk memungkinkan pengunjung memulai perjalanan indah "melintasi musim dingin dan musim panas dalam satu detik" bahkan di musim panas.

 

 

Paviliun es dan salju dalam ruangan di Harbin Ice and Snow World, juga dikenal sebagai "Little Ice and Snow World", mirip dengan "Great Ice and Snow World" di musim dingin. Es yang digunakan di paviliun berasal dari simpanan es Sungai Songhua dan es berwarna dengan pigmen yang dapat dimakan. Suhu di dalam paviliun dijaga antara minus 8 derajat Celcius hingga minus 12 derajat Celcius, sehingga dapat menyambut pengunjung sepanjang tahun.

 

Paviliun es dan salju menggunakan teknik dan pengerjaan ukiran es dan pembuatan salju yang canggih secara internasional, menggunakan sarana artistik serta efek suara dan cahaya, mengintegrasikan berbagai elemen seperti es dan salju, cahaya dan bayangan, hiburan, interaksi, makanan gourmet, dan kreativitas budaya, untuk membangun "Kerajaan Es dan Salju" yang ajaib dan mempesona.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport dan Toyota Hilux SUV Canggih Merupakan Dua Mobil yang Berdiri di Platform yang Sama

BACA JUGA:Rumah dan Kantor Wali Kota Semarang Digeledah KPK? KPK Masih Tutup Mulut

Sumber: