Tegas, Mbappe Hanya Inginkan Madrid!

Tegas, Mbappe Hanya Inginkan Madrid!

Kylan Mbappe gabung real madrid--

Atas hal ini,  Kylian Mbappe ke Real Madrid mulai diragukan n terwujud. Mantan pemain AS Monaco itu kemudian dihubungkan dengan sejumlah klub top lainnya seperti Liverpool, Manchester United, bahkan Barcelona.

 

Namun kemudian Mbappe akhirnya berhasil memenuhi mimpinya dengan bermain di Madrid. Mbappe mengungkapkan bahwa, Madrid satu-satunya klub yang dia inginkan setelah hengkang dari PSG.

 

BACA JUGA:Hibah KPU Seluma Rp10,2 miliar Sudah Dibayarkan

 

"Aku punya pilihan lain dari klub-klub lain, tapi aku selalu memberi tahu mereka satu hal: jika aku meninggalkan Paris, maka hal itu karena bergabung dengan Real Madrid," ungkap dia dilansir the Standard.

 

"Aku tidak ingin berspekulasi tentang bermain untuk tim lain. Aku selalu punya ide yang jelas bahwa aku ingin bermain untuk Real Madrid dan akan bermain untuk Real Madrid."

 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2024 Hadir dengan Penuh Percaya Dari Desain Memukau!

"Aku punya rasa hormat yang besar untuk PSG, tapi Real Madrid itu klub terbesar di dunia. Aku sangat gembira bisa berada di sini, dan aku berharap bisa memenuhi ekspektasi semua orang, sejarah klub, dan tidak mengecewakan," cetus Kylian Mbappe.

 

 

Sumber: