Update Harga Toyota Fortuner Sport Gagah Populer dan Terlaris di Indonesia, Australia, Thailand, dan Filipina!

Update Harga Toyota Fortuner Sport Gagah Populer dan Terlaris di Indonesia, Australia, Thailand, dan Filipina!

New Fortuner, sebagai mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tampak inovatif dengan desain Tough and Bold sehingga lebih terkesan gagah dan berkelas. Fitur unggulan yang ramah pengguna juga menjadi salah satu alasan mengapa harus memilih Fortuner untu--

 

 

 

radarseluma.disway.id - New Fortuner, sebagai mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tampak inovatif dengan desain Tough and Bold sehingga lebih terkesan gagah dan berkelas. Fitur unggulan yang ramah pengguna juga menjadi salah satu alasan mengapa harus memilih Fortuner untuk menemani perjalanan sepanjang hari fortuner merupakan mobil yang cukup baik memiliki kenyamanan di dalam perjalan, serta kombinasi mesin kuat. 

 

Mobil ini memiliki tampak inovatif dengan desain Tough and Bold sehingga lebih terkesan gagah dan berkelas. Fitur unggulan yang ramah pengguna juga menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus memilih Fortuner untuk menemani perjalanan Anda sepanjang hari.

 

BACA JUGA: Gunakan Bibit Padi Unggul, 28 Hektar Sawah Warga Talo Mulia Tanam! Harapkan Panen Melimpah

7 kursi penumpang,  juga dapat memanfaatkan mobil Fortuner sebagai mobil keluarga. Mulai dari jalan perkotaan hingga pedesaan, mobil ini mampu melewatinya. Kendaraan ramah pengguna yang aman dan nyaman memiliki fitur sistem canggih otomatis

 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Performa Kencang Mesin yang Bertenaga Tinggi Irit Bahan Bakar Desain Mewah

Toyota fortuner sport ini menggunakan suspensi Double Wishbone dengan Coil Spring and Stabilizer di bagian depan dan suspensi 4-Link with Lateral Rod di bagian belakang. Kombinasi tersebut mampu memberikan performa yang tangguh dan maksimal saat berkendara.

 

Sumber: toyota mobil canggih