Dana Kelurahan Segera Cair, Ini Pembangunan Yang Akan Dilaksanakan Kelurahan Rimbo Kedui

Dana Kelurahan Segera Cair, Ini Pembangunan Yang Akan Dilaksanakan Kelurahan Rimbo Kedui

Kelurahan Rimbo Kedui--

 

SELUMA - Pemerintah Kelurahan Rimbo Kedui, Kecamatan SELUMA Selatan saat ini akan mengajukan dana kelurahan sebesar Rp 200 juta tahun anggaran 2024. Dikatakan Lurah Rimbo Kedui, Nuver Santri bahwa saat ini pihaknya akan mengajukan ke pejabat pengadaan ULP dan direncanakan Minggu ke 4 Juli ini akan membuat draft gambar dengan perencana, Kamis (11/7).

 

 

" Kita masih akan mengajukan ke pejabat pengadaan di ULP. InsyaAllah minggu ke 4 ini akan mbuat draft gambar dengan perencana" jelas Nuver.

 

Dilanjutkannya bahwa dana Kelurahan sebesar Rp 200 juta untuk anggaran tahun 2024 ini, sepertinya juknis perealisasian dana ini sama dengan tahun sebelumnya. Untuk anggarannya sudah masuk dalam rekening.

BACA JUGA:Hama Tikus Buat Petani Padi Kerepotan,Solusinya????

BACA JUGA:Keluhan Mahasiswa KKN di Air Latak Jadi Viral, Kades Tersudut, Begini Tanggapan Kades

" Nampaknya juknis perealisasian sama dengan tahun 2023. la Karena serapan anggaran dana Dau kelurahan masih rendah menurut informasi pihak keuangan Pemkab Seluma" jelasnya.

 

Ditambahkannya, untuk pembangunan melalui dana kelurahan pemerintah Kelurahan Rimbo Kedui akan membangun pengoralan jalan dan pembuatan drainase.

 

 

Sumber: