DHL Global Forwarding dan Shell Eco-marathon, Perluas Kemitraan

  DHL Global Forwarding dan Shell Eco-marathon, Perluas Kemitraan

DHL global perluas kemitraan--

BACA JUGA:Jadi Plt Ketua KPU, Afifuddin Ucap Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un

 

Selain dukungan logistik, DHL Global Forwarding Indonesia secara aktif terlibat dalam kegiatan berbagi pengetahuan. Bekerja sama dengan program Shell Eco-marathon, DHL Global Forwarding Indonesia telah mengembangkan pedoman pengiriman yang komprehensif dan menyelenggarakan seminar informatif, yang memberikan manfaat bagi lebih dari 900 siswa. Selain itu, DHL Global Forwarding Indonesia menawarkan layanan konsultasi lanjutan untuk membantu tim mahasiswa memahami peraturan dan dokumen yang terkait dengan kompetisi. Sumber daya berharga ini disediakan tanpa biaya, yang menekankan dedikasi DHL untuk membina generasi inovator berikutnya.

 

“Shell Eco-marathon memiliki tradisi selama 39 tahun, mempertemukan pelajar dari seluruh dunia untuk mendorong batas-batas efisiensi energi melalui kompetisi. Dengan DHL sebagai Mitra Logistik Resmi kami, kami memberdayakan generasi pemimpin energi masa depan seiring dengan perjuangan kita bersama untuk mendefinisikan kembali batasan demi masa depan energi yang lebih berkelanjutan,” kata Norman Koch, Shell Eco-marathon Global Program Head.

 

Kemitraan antara DHL Global Forwarding dan Shell Eco-marathon selaras dengan tujuan keberlanjutan DHL yang ambisius. Grup DHL berkomitmen untuk mengurangi emisi hingga di bawah 29 juta ton pada tahun 2030 sejalan dengan Inisiatif Target Berbasis Sains dan bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol bersih pada tahun 2050.

 

DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, ekspres internasional, transportasi darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan masyarakat dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".

 

BACA JUGA:Mengintip Generasi Terbaru Laptop ASUS di Bulan Juli 2024

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Review, Promo, Spesifikasi Mobil SUV Handal dan Tangguh Buatan Otomotif Jepang

 

DHL adalah bagian dari Grup DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 81,8 miliar euro pada tahun 2023. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol pada tahun 2050.

Sumber: