Erwin-Jonaidi, Mulai Dapat Dukungan Gemuk! Terima Rekom dari DPP PKB Seluma

Erwin-Jonaidi, Mulai Dapat Dukungan Gemuk! Terima Rekom dari DPP PKB Seluma

Peyerahan Surat Rekomendasi Pada Erwin dan Jonaidi di Kantor DPP dan PKB--

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Jonaidi, SP sudah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Surat rekomendasi diserahkan langsung  oleh Ketua Desk Pilkada PKB Abdul Halim Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (2/7) malam.

Padahal sebelumnya Teddy Rahman sudah mempublis kalau dia mendapat surat tugas dari PKB. Namun kemudian Erwin-Jonaidi yang mendapat rekom.

 

BACA JUGA:Ingin Memiliki Hp 5G Namun Terbatas Dengan Biaya? Tenang Saja, Berikut Daftar Hp 5G Dengan Harga 1juta-4 Juta

Tidak hanya Erwin dan Jonaidi. Pada kesempatan ini PKB juga menyerahkan rekomendasi kepada calon kepala daerah baik Calon Gubernur maupun calon bupati. 

 

Adapun pasangan calon kepala daerah yang menerima surat rekomendasi pada hari ini yakni bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Rudy Mas’ud dan Seno Aji dan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris dan Abdullah Sani. Kemudian bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya - Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwardai Kilikily. 

BACA JUGA:Verfak di Seluma Berakhir, Paslon Masih Bisa Penuhi Syarat Dukungan

BACA JUGA:APDESI Seluma Koordinasi ke Pemda, Minta Pengukuhan 181 Kades Untuk Jabatan 8 Tahun

Dilansir dari kanal YouTube PKB dalam tayangan langsungnya Halim mengatakan 3.213 politikus yang sudah mengikuti UKK di Desk Pilkada PKB. Sedangkan yang mendapatkan surat rekomendasi pada tahap pertama adalah 216 orang atau 43 persen dari 508 daerah yang menggelar Pilkada 2024. "Sedangkan untuk rekomendasi final itu sudah 47 bakal calon daerah atau setara dengan 9 persen," kata Abdul Halim.

 

Terkait dengan hal ini Arsid Sekertaris PKB Seluma mengungkapkan dirinya belum bisa berkomentar banyak lantaran saat ini masih menunggu tembusan ataupun arahan dari DPP PKB. "Untuk saat ini saya belum bisa berkomentar banyak. Nanti setelah saatnya akan saya hubungi dan sampaikan," singkatnya.(adt)

 

Sumber: