Muhammadiyah Desak Polres Tutup Warem, Langsung Datangi Polres

 Muhammadiyah Desak Polres Tutup Warem, Langsung Datangi Polres

Kedatangan pengurus muhamaddiah seluma ke polres--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Menyikapi banyaknya kasus pembunuhan yang terjadi di Warung Remang-remang (Warem) yang terdapat di Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Membuat pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Muhammadiyah Kabupaten Seluma, bersama Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Muhammadiyah Provinsi Bengkulu. Pada Rabu (3/7) siang, mendatangi Mapolres Seluma.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Mobil SUV Mewah Buatan Pabrikan Otomotif Jepang Populer di Indonesia Desain Gagah

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 VRZ, Varian Terbaru Memiliki Fitur Sistem Bergerak Otomatis Canggih Desain Lebih Tinggi

 

Dimana kedatangan rombongan DPD Muhammadiyah Kabupaten Seluma bersama dengan LHKP Muhammadiyah Provinsi Bengkulu tersebut. Diketahui untuk mendesak Polres Seluma, untuk menutup segala praktek prostitusi dan perdagangan miras di warung remang-remang.

 

"Kita meminta kepada Polres Seluma, untuk menindak tegas dengan menutup Warung Remang-remang yang ada di Desa Talang Durian. Karena seperti yang kita ketahui bersama, sudah banyak kejadian yang terjadi di Warung Remang-remang itu. Seperti kejadian baru-baru ini yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kita meminta kepada Polres Seluma untuk menutup aktivitas di Warung Remang-remang," terang Ketua DPD Muhammadiyah Kabupaten Seluma, Muharam.

 

Muharam juga mengatakan, jika pada saat ini keberadaan warem di Kabupaten Seluma sudah sangat meresahkan. Maka itu, dirinya sangat meminta kepada pihak Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polres Seluma. Untuk dapat segera mengambil tindakan tegas. Yakni dengan menutup aktivitas di lokasi Warung Remang-remang.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Mobil SUV Mewah Buatan Pabrikan Otomotif Jepang Populer di Indonesia Desain Gagah

 

Sumber: