Philips Evnia Luncurkan Monitor Gaming Baru, Lampu Latar MiniLED, Resolusi 4K, Kecepatan Refresh Tinggi

 Philips Evnia Luncurkan Monitor Gaming Baru,  Lampu Latar MiniLED, Resolusi 4K, Kecepatan Refresh Tinggi

Philips Evnia Merilis Monitor Gaming MiniLED Baru--

Mainkan dengan kecepatan bebas Blur.

Terlepas dari fitur visual premiumnya, Philips Evnia 32M2N6800MW menawarkan lebih banyak hal dalam hal kecepatan: kecepatan refreshnya yang cepat sebesar 240Hz, bersama dengan fitur Stark ShadowBoost pada monitor, akan memungkinkan pengalaman kreatif yang mulus dan bebas gangguan bagi para animator, serta serta memungkinkan jenis gameplay tercepat bagi gamer untuk mencapai target dan melihat bahkan di sudut paling gelap sekalipun. Tidak hanya itu, Stark Shadowboost memiliki tiga level yang dapat disesuaikan sehingga gamer dan animator dapat mempersonalisasi dan menyempurnakan warna yang mereka inginkan di setiap adegan.

 

BACA JUGA:Toyota Memperkenalkan Inovasi Baru Menghadirkan Fortuner GR Sport SUV 2024 Desain Canggih

 

Dibuat Untuk Game

Philips Evnia 27M2N6800ML dilengkapi dengan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk gaming penuh aksi.

 

Salah satu fitur Philips Evnia 27M2N6800ML yang paling berfokus pada gaming adalah fitur Smart Crosshair yang membantu gamer dalam mencapai target dengan secara otomatis mengkalibrasi warna crosshair ke latar belakang game; sehingga membuat bermain game lebih efisien dan produktif.

 

Fitur Tambahan untuk Philips Evnia 32M2N6800M

Philips Evnia 32M2N6800M dikemas dengan fitur tambahan yang cocok bagi mereka yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar. Misalnya, Smart Ergo Base menyesuaikan monitor ke posisi paling nyaman dan ergonomis, sedangkan mode LowBlue dan pengaturan bebas Flicker pada monitor membuat pengalaman menonton lebih nyaman dengan mengurangi emisi kedipan dan cahaya biru, membuat sesi permainan yang panjang dan proyek kreatif menjadi lebih ringan. pada leher dan matanya.

 

Belum lagi Philips Evnia 32M2N6800M juga telah memenangkan iF Design Award 2023 dan Red Dot Award 2023 karena fitur desainnya yang modern; sehingga menjadikannya monitor gaming serba guna yang nyaman, modis, dan produktif.

 

Sumber: