Da Nang Suguhkan Acara Musim Panas dan Pertunjukan Artistik Dunia

Da Nang Suguhkan Acara Musim Panas dan Pertunjukan Artistik Dunia

Pertunjukan 'Symphony of River' di Pusat Kota Da Nang dengan kembang api artistik setiap malam.--

Pengunjung Da Nang dapat menjelajahi budaya Vietnam di teater boneka terbesar di Vietnam Tengah - Teater Au O. Pertunjukan 'Roi Viet' dibawakan oleh seniman dari Teater Boneka Vietnam. Festival ini menggabungkan wayang air tradisional dan wayang darat yang berusia lebih dari 1.000 tahun, memadukan cerita rakyat dengan elemen seni kontemporer dan menampilkan keindahan budaya dan masyarakat Vietnam.

 

Pertunjukan ini berlangsung setiap hari (kecuali Senin) di Teater Au O di Pusat Kota Da Nang , menampung sekitar 600 tamu.

 


Pertunjukan Awaken River, Wayang Vietnam (Roi Viet) di Teater Au O, pertunjukan Fairy Blossom dan DIFF 2024 (dari kiri ke kanan dan atas ke bawah).--

 

Fairy Blossom - Puncak seni sirkus di Ba Na Hills

 

Di luar pusat kota yang ramai, pengunjung dapat menuju ke puncak Perbukitan Ba ​​Na menuju dunia dongeng di ketinggian 1.500 meter.

 

Di Sun World Ba Na Hills, pertunjukan 'Fairy Blossom' menghadirkan taman seni yang mempesona di tengah awan dan pegunungan. Ini menampilkan 12 jenis seni pertunjukan, termasuk sirkus, liuk, diabolo, aksi keseimbangan, sutra udara, parkour, juggling, tiang goyang, tari dan lain-lain.

 

Pertunjukan berskala terbesar di Bukit Ba Na tahun ini berlangsung setiap hari pada pukul 11 ​​​​pagi di Noel Plaza, melibatkan lebih dari 200 seniman internasional dan Vietnam.

 

Disutradarai oleh Tuan Le, mantan anggota Cirque du Soleil yang terkenal, penulis acara terkenal seperti My Village, AO, Teh Dar. "Fairy Blossom" juga menampilkan bintang-bintang, termasuk Domitil Aillot - artis sirkus pria terkemuka dunia dari Perancis; bintang kembar Cirque du Soleil yang terkenal - Wanita Kristal dengan kaki ajaib, pernah menghebohkan The Ellen Show; seniman sirkus penyeimbang tangan Oleg Izossimov dan ratu sutra udara Olga Moreva dari Rusia.

Sumber: