Da Nang Suguhkan Acara Musim Panas dan Pertunjukan Artistik Dunia

Da Nang Suguhkan Acara Musim Panas dan Pertunjukan Artistik Dunia

Pertunjukan 'Symphony of River' di Pusat Kota Da Nang dengan kembang api artistik setiap malam.--

Nadia Shakira Wong, Direktur Global 2000 Fireworks Consulting dan produser acara DIFF 2024, mengatakan: "Festival Kembang Api Internasional Da Nang (DIFF) adalah taman bermain besar di wilayah ini yang ingin dicoba oleh tim kembang api mana pun."

 

Awaken River - Pertunjukan Jetski dan Flyboard

 

Pertunjukan ini membangkitkan kembali tepi barat Sungai Han dengan pertunjukan jetski dan flyboard yang mendebarkan langsung dari film laris Hollywood.

 

BACA JUGA:Melalui Dana Pokir Ketua DPRD Rehab RTLH

BACA JUGA:Ferrari F8 Tributo Mobil Balap dan Mewah Kelas Dunia Populer di Negara Prancis Buatan Pabrikan Otomatis Italia

 

Acara ini diadakan setiap hari pada pukul 17.30 di panggung tepi sungai Pusat Kota Da Nang , yang menawarkan hampir 3.000 kursi.

 

Acara yang pertama kali diadakan di Da Nang ini akan memukau pengunjung dengan gerakan jetski yang bertenaga dan atlet flyboard juara dunia yang melakukan jungkir balik 360 derajat di ketinggian 15 meter, mirip dengan gedung tinggi.

 

Sun Group berkolaborasi dengan H2O Australia, sebuah perusahaan dengan pengalaman 30 tahun dalam menyelenggarakan pertunjukan seni olahraga dan mengerjakan film blockbuster seperti James Bond dan Mission Impossible.

 

Sumber: