Da Nang Suguhkan Acara Musim Panas dan Pertunjukan Artistik Dunia

Da Nang Suguhkan Acara Musim Panas dan Pertunjukan Artistik Dunia

Pertunjukan 'Symphony of River' di Pusat Kota Da Nang dengan kembang api artistik setiap malam.--

Symphony of River - Impian malam pertengahan musim panas tentang beragam bentuk seni dan kembang api

 

Setelah Awaken River, pertunjukan multi-pengalaman 'Symphony of River' menceritakan kisah-kisah dalam sajak dan dongeng tentang Sungai Han. 'Symphony of River' terjadi setiap hari pada pukul 20.30.

 

Ini menampilkan perpaduan spektakuler pertunjukan jetski dan flyboard, pertunjukan cahaya, kembang api artistik, sirkus dan tarian. Ini melibatkan hampir 100 pemain internasional dari berbagai negara dan genre, termasuk balet, hip-hop, tari kontemporer dan permainan drum malambo, serta kembang api artistik setiap malam.

 

Gemerlapnya pertunjukan kembang api "Symphony of River" juga membuat Da Nang menjadi pusat pariwisata Vietnam musim panas ini, selain menjadi "magnet" DIFF 2024. Kini, suasana DIFF 2024 tak hanya berhenti di malam final 13 Juli saja. tapi juga akan bertahan sepanjang musim panas.

 

Untuk pertama kalinya di Da Nang, penonton akan menikmati pertunjukan sulap terkenal di dunia, termasuk quick change dan balon funky yang dibawakan oleh bintang Minasov Victor dan Minasov Elena, serta pertunjukan oleh keluarga Teslenko, yang terkenal secara global karena keterampilan juggling mereka. Acara ini secara resmi tayang perdana pada 28 Juni.

 

Wayang Vietnam (Roi Viet) - Inti dari seni Vietnam

 

BACA JUGA:DKP Usulkan Mesin Penggiling Gabah Ke Bapanas

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, Mobil SUV Tangguh Memiliki Fitur Sistem Canggih dan Otomatis Populer di Dunia

 

Sumber: