Toyota GR Corolla Sudah Hadir di Indonesia Sejak Maret 2024 dengan Harga Rp 1,36 Meliar On The Road OTR

Toyota GR Corolla Sudah Hadir di Indonesia Sejak Maret 2024 dengan Harga Rp 1,36 Meliar On The Road OTR

Toyota GR Corolla di Indonesia kini sudah bisa dipastikan. Banderolnya sesuai dengan perkiraan awal. Toyota di Tanah Air terpantau sudah mencantumkan harga resmi dari GR Corolla di situs web. Banderolnya mencapai Rp1,36 miliar on the road (OTR) Jakarta, B--

 

Sistem penggerak empat rodanya berteknologi GR-Four 4WD yang dilengkapi electronic multi-plate clutch. Terdapat tiga pilihan rasio pembagian tenaga depan-belakang yakni 60-40, 50-50, 30-70.

 

 

BACA JUGA:Delta Dunia Group Akuisisi Atlantic Carbon Group, Inc, Produsen Utama Antrasit Bermutu

Drive Modes (Normal, Eco, dan Sport), Torsen Slip Differential, Carbon Fibre Reinforced Panel (CFRP), 12.3 inch Full TFT MID di balik kemudi, 9 inch audio monitor di tengah, Dual Zone Digital AC, plus teknologi Toyota Safety Sense

 

Toyota GR Corolla telah resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret 2024, menambah daftar mobil sport yang tersedia di pasar otomotif Tanah Air. Model ini menggabungkan desain elegan Corolla dengan performa tinggi dari divisi Gazoo Racing Toyota.

 

Mesin bertenaga tinggi yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang dinamis dan responsif. Dikombinasikan dengan teknologi terbaru dari Gazoo Racing, mobil ini menjanjikan akselerasi yang cepat dan kelincahan dalam manuver.

 

 

 

BACA JUGA:Rumah Sakit Bangkok Hadirkan Robot Tercanggih, Meningkatkan Perawatan Pasien melalui Inovasi Bedah

Desain, GR Corolla mempertahankan elegansi khas Toyota Corolla dengan sentuhan sporty yang mengesankan. Interior mobil dilengkapi dengan fitur modern dan kenyamanan tinggi untuk memenuhi ekspektasi penggemar mobil sport.

Sumber: mobil toyota baru