Rumah Sakit Bangkok Hadirkan Robot Tercanggih, Meningkatkan Perawatan Pasien melalui Inovasi Bedah

Rumah Sakit Bangkok Hadirkan Robot Tercanggih, Meningkatkan Perawatan Pasien melalui Inovasi Bedah

Robot tercanggih akan dihadirkan di rumah sakit bangkok--

Pendekatan multidisiplin Rumah Sakit Bangkok menyatukan tim medis yang sangat terampil untuk membuat rencana perawatan yang dipersonalisasi dan memberikan perawatan komprehensif sepanjang perjalanan pasien. Peta jalan 5 tahun rumah sakit ini mencakup perluasan kemampuan bedah robotiknya, yang mencakup lebih banyak spesialisasi seperti bedah telinga, hidung, dan tenggorokan, serta berinvestasi dalam pendidikan dan pelatihan untuk menjadikan Rumah Sakit Bangkok sebagai pusat regional untuk pengembangan keterampilan.

 

BACA JUGA: Dipanaskan, Xenia Warga Lubuk Lagan Seluma Terbakar!

BACA JUGA:Fortuner GR Sport, SUV Handal dengan Fitur Sistem Otomatis Desan Mewah Populer dan Terlaris di Dunia Otomotif

“Kami tetap berdedikasi untuk memajukan teknologi bedah robotik dan memperluas manfaatnya bagi pasien di seluruh Asia,” kata Dr. Ekkit Surakarn.

 

Rumah Sakit Bangkok adalah penyedia layanan kesehatan terkemuka di Thailand, yang menawarkan rangkaian layanan medis komprehensif untuk pasien lokal dan internasional. Dengan tim profesional kesehatan yang sangat terampil dan fasilitas canggih, rumah sakit ini berkomitmen untuk memberikan perawatan pasien yang luar biasa dan mendorong inovasi medis di wilayah ini.

 

Sumber: