Bupati Ungkap Pentingnya Internet Bagi Kemajuan Pendidikan

Bupati Ungkap Pentingnya Internet Bagi Kemajuan Pendidikan

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

 

SELUMA - Bupati Seluma, Erwin Octavian SE menyampaikan beberapa permasalahan di Kabupaten Seluma saat ini yang masih menjadi kendala bersama dan harus dikejar terus. Hal tersebut yakni Infrastruktur, Listrik, dan Signal. Seperti Signal di Kabupaten Seluma sendiri diungkapkannya masih adanya daerah blank spot hal tersebut sangat berpengaruh dengan mutu pendidikan yang ada di Kabupaten Seluma, karena kemajuan teknologi yang semakin modern dunia pendidikan pun tidak lepas dari peran internet.

 

" Signal dan Internet sangat dibutuhkan di dunia pendidikan kita, kita harapkan setelah pengajuan proposal ke kementrian beberapa kendala yang masih terjadi di Seluma bisa teratasi, baik itu infrastruktur ataupun kebutuhan ekonomi di tengah masyarakat" ungkapnya.

 

BACA JUGA:Pasca Panen Padi Di Seluma, Ketersediaan Pangan Di Seluma Aman

BACA JUGA:Masih Banyak Masyarakat Seluma Belum Miliki Listrik

Dilanjutkannya, pentingnya infrastruktur tidak lepas untuk menaikan ekonomi daerah, dan juga signal sudah menjadi kebutuhan dasar untuk di zaman modern saat ini. Kendati demikian walaupun masih banyak yang belum terselesaikan, Bupati mengatakan terus melakukan berbagai upaya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma.

 

" Terus mengalami perbaikan, walaupun masih ada yang tengah berjalan. Jalan -jalan juga terus kita gencarkan dibangun melalui program 1000 jalan mulus. Belum lagi melalui dana Inpres beberapa link jalan sudah selesai dibangun seperti di Kecamatan Seluma Timur. Untuk saat ini kita terus melakukan pembangunan, jadi insyaallah masalah infrastruktur di kabupaten Seluma terselesaikan" tambahnya. (ndo)

Sumber: