Pelaksanaan PPDB di Seluma, Dipantau Tim Saber Pungli! Ada Pungli, Disikat

 Pelaksanaan PPDB di Seluma, Dipantau Tim Saber Pungli! Ada Pungli, Disikat

Wakapolrres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang saat ini berlangsung di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Seluma. Pada saat ini telah menerjunkan tim Satgas Saber Pungli. Dalam pengawasan PPDB di wilayah Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA: Kepergok Curi Sawit, Warga Talang Prapat Babak Belur Dihajar Massa

BACA JUGA: Kejadian Lagi di Warem Talang Durian Seluma, Pengunjung Warem Tewas Ditikam

 

"Terhitung pelaksanaan PPDB, baik itu di tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat. Tim Satgas Saber Pungli melakukan pengawasan. Dengan telah kita bentuknya tim Satgas Saber Pungli," sampai Ketua Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Saber Pungli Kabupaten Seluma, Kompol Tatar Insan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diterangkannya, pemantauan yang telah dilakukan saat ini sesuai hasil rakor dan evaluasi kerja dengan UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu. Maka dari itu, PPDB yang kini sedang berlangsung menjadi bagian dari pengawasan tim. Bukan itu saja, indikasi dugaan pungli lainnya masih dalam kegiatan lainnya.

 

"Tim juga tengah memonitor indikasi pungli pada kegiatan lainnya di Kabupaten Seluma ini. Namun masih menunggu laporan tim yang tengah bekerja dilapangan," ujarnya.

 

BACA JUGA:Wabup Ungkapkan Penyebab Naiknya Stunting Di Kabupaten Seluma

Sumber: