Informa Markets Dorong Industri Laboratorium dan Layanan Medis Thailand, "Medlab Asia and Asia Health 2024"

 Informa Markets Dorong Industri Laboratorium dan Layanan Medis  Thailand,

dari kiri: Bernice Jenvdanaken, Kanyarat Kuysuwan, Rungphech Chitanuwat--

“Tahun ini, Medlab Asia dan Asia Health 2024 akan diselenggarakan bersama dengan “CPHI South East Asia 2024,” yang mencakup industri laboratorium medis, layanan kesehatan, dan farmasi untuk menggerakkan pasar layanan kesehatan secara komprehensif. Ketiga acara tersebut diselenggarakan di bawah tema payung "Pekan Kesehatan Internasional", yang berfokus pada peningkatan pengembangan sistem dan layanan kesehatan komprehensif, dengan tujuan utama meningkatkan akses layanan kesehatan dan mengintegrasikan teknologi inovatif ke dalam sistem layanan kesehatan untuk kesehatan masyarakat dan stabilitas ekonomi yang lebih baik." tambah Ibu Chitanuwat.

 

 

Bernice Jenvdanaken, Manajer Pengembangan Bisnis di Badan Investasi dan Perdagangan Polandia , Kementerian Pembangunan Ekonomi dan Teknologi Polandia menekankan kehadiran kuat Polandia di acara tersebut. “Polandia adalah produsen peralatan dan peralatan medis terbesar di Eropa, menguasai sekitar 15% pangsa pasar, dengan lebih dari 60% pendapatannya berasal dari ekspor. Tujuan ekspor utama kami adalah Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Denmark, dan Inggris. Kami sekarang ingin berekspansi ke pasar Asia, mencari peluang bisnis di Medlab Asia & Asia Health 2024."

 

“Sektor peralatan dan perangkat medis Polandia terkenal dengan kualitasnya yang tinggi, tingkat kegagalan yang rendah, biaya pengoperasian, servis dan suku cadang yang rendah, daya tahan yang tinggi, kompatibilitas dengan peralatan yang dibuat oleh produsen lain, dan rasio kualitas terhadap harga yang sangat baik. Polandia sangat kuat dalam bidang telemedis, diagnostik modern, kesehatan seluler, pencetakan 3D, robotika, dan AI. Teknologi mutakhir ini berpotensi memberi manfaat bagi layanan kesehatan di Thailand dan Kawasan Asia yang lebih luas. Kami telah menyelenggarakan Paviliun Polandia setiap tahun di berbagai bidang pameran perdagangan medis di seluruh dunia. Tahun ini di Medlab Asia & Asia Health 2024, kami menampilkan enam perusahaan Polandia terkemuka di Paviliun Nasional kami: Cormay Diagnostics, Higo Sense, Medical Inventi, Mercator Medical, MediSensonic, dan Cyberbone kunjungi kami di Paviliun Polandia di Medlab Asia & Asia Health 2024 di Thailand" kata Ms. Jenvdanaken.

 

Pameran tahun ini akan menampilkan berbagai inovasi medis, termasuk alat diagnostik canggih, alat pengujian penyakit baru, perangkat medis yang terintegrasi dengan AI, dan banyak lagi. Ini mencakup peralatan laboratorium medis, peralatan diagnostik, bahan habis pakai, layanan medis, dan teknologi mutakhir untuk pencitraan medis, sterilisasi, pengobatan darurat, rehabilitasi, dan sistem TI medis. Zona baru yang didedikasikan untuk kesehatan digital dan AI juga akan diperkenalkan.

 

Peran penting penyelenggara pameran adalah memberikan manfaat kepada penonton di masyarakat sehingga sorotan utamanya adalah serangkaian konferensi akademis yang dirancang untuk meningkatkan karir dan pengetahuan para profesional kesehatan. Konferensi ini akan menampilkan pembicara terkemuka dengan topik seperti Manajemen Laboratorium, Diagnostik Molekuler, Mikrobiologi Klinik, Patologi Anatomi, Kimia Klinik, Hematologi, Kesehatan Digital, Kesehatan Masa Depan, Manajemen Rumah Sakit, Keselamatan Pasien, Radiologi Total, dan Sterilisasi & Dekontaminasi. Peserta dapat memperoleh kredit terakreditasi CME, CMTE, CPD, dan CNEU. Selain itu, seminar bisnis akan berfokus pada Penggantian Biaya Medis dan Dana Publik Thailand, serta Doing Business in Asia, yang menawarkan wawasan mengenai peluang bisnis perangkat medis di Thailand dan Asia.

 

Medlab Asia dan Asia Health 2024" akan diadakan pada 10-12 Juli 2024 di Queen Sirikit National Convention Center, Halls 5-7. Peserta yang berminat dapat mendaftar di medlabasia.com/register .

 

Tentang Medlab Asia dan Kesehatan Asia

Sebagai pameran dan kongres laboratorium medis dan layanan kesehatan terkemuka di kawasan ASEAN, Medlab Asia dan Asia Health memainkan peran penting dalam mengembangkan nilai laboratorium dan obat-obatan kesehatan dalam mentransformasi diagnostik masa depan dengan menyediakan platform bagi para pemimpin industri, termasuk produsen, dealer, dan distributor. , untuk berbagi praktik terbaik, menampilkan inovasi, berkolaborasi, dan berjejaring.

Sumber: