Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire Mendefinisikan Ulang Santapan Indah

 Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire  Mendefinisikan Ulang Santapan Indah

Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire Mendefinisikan Ulang Santapan Indah --

 

Di Nobu Bangkok Restaurant dan Rooftop Bar, para koki dengan terampil menciptakan menu yang dipengaruhi Jepang, menyajikan hidangan andalan seperti Toro Tartar, dicincang halus dengan bawang putih dan bawang bombay dalam kecap wasabi, di atasnya diberi kaviar dan daun bawang; Jalapeno ekor kuning, sashimi dengan kecap yuzu dengan jalapeno, pure bawang putih, dan ketumbar; dan Beef Toban Yaki, tenderloin daging sapi panggang dengan pure bawang putih, dibakar dengan sake dan dilumuri dengan kecap yuzu, disajikan dengan bawang putih, haricot vert, enoki, dan jamur shiitake, dan masih banyak lagi. Para tamu juga dapat menikmati beragam sake khas, sampanye, martini, dan beragam menu minuman.

 

'Nobu Bangkok' akan dibuka secara resmi pada tanggal 20 September 2024. Terletak di lantai 58 hingga 60 EA Rooftop di The Empire, terletak di jantung kota Bangkok, tempat-tempat ini menjanjikan pengalaman bersantap yang sepenuhnya imersif dengan pemandangan menakjubkan dan masakan kelas dunia . Bersiaplah untuk menikmati petualangan kuliner yang tiada duanya!

 

 

Asset World Corporation (AWC) adalah grup real estat gaya hidup terintegrasi terkemuka di Thailand dan anggota TCC Group, dengan fokus pada perhotelan, destinasi gaya hidup, dan ruang kerja komersial. Didorong oleh filosofi "Membangun Masa Depan yang Lebih Baik," AWC berupaya untuk tumbuh dan berkembang melampaui norma dengan beragam proyek berkualitas, memberikan solusi yang bertanggung jawab dan berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan kami. Perusahaan ini memiliki dua bisnis utama. Bisnis perhotelan yang dikelola oleh para eksekutif hotel papan atas dari merek hotel ternama dunia seperti Marriott, The Luxury Collection, InterContinental, Okura, Banyan Tree, Hilton, Sheraton, dan Melia, serta properti Komersial yang proyeknya meliputi 1) Ritel dan Grosir seperti perjalanan gaya hidup tujuan wisata, pusat perbelanjaan komunitas, pasar komunitas, dan real estat bisnis grosir. Proyek real estat populer terdiri dari Asiatique the Riverfront Destination, Gateway di Bangsue, Phenix, dan Tawanna Bangkapi, dan 2) Bangunan komersial termasuk 'The Empire' dan Menara Athenee yang terkenal yang terletak di kawasan pusat bisnis Bangkok.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Keluaran 2024 Fitur Sistem Canggih Terlaris di Dunia Otomatis Harga Terjakau!

AWC berkomitmen untuk mengintegrasikan strategi keberlanjutannya di setiap bagian operasinya untuk menciptakan nilai berkelanjutan jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan. Strategi keberlanjutan terdiri dari tiga pilar utama: Better Planet, Better People, dan Better Prosperity, sedangkan kerangka kerja ini telah menciptakan banyak inisiatif jangka panjang termasuk reConcept, The GALLERY, dan proyek lainnya

Sumber: