Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire Mendefinisikan Ulang Santapan Indah

 Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire  Mendefinisikan Ulang Santapan Indah

Restoran Nobu Tertinggi di Dunia di EA Rooftop di The Empire Mendefinisikan Ulang Santapan Indah --

Ibu Wallapa Traisorat, Chief Executive Officer dan Presiden, Asset World Corporation atau AWC mengatakan, "AWC sangat gembira menyambut para pendiri Nobu Hospitality ke Bangkok dengan visi bersama kami untuk menghadirkan pengalaman bersantap yang tak tertandingi di Bangkok.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Mobil Keluaran Baru Memiliki Fitur Teknologi Baru Desain Gagah Modern yang Memikat

 

 Hari ini adalah kesempatan istimewa , merupakan suatu kehormatan untuk menjadi tuan rumah bagi para pendiri Nobu yang visioner Perhotelan, Chef Nobu Matsuhisa, Mr. Robert De Niro dan Mr. Meir Teper, dan manajemen puncak Nobu Perhotelan, Mr. Trevor Horwell, Mr. Struan McKenzie dan Mr. Hiro Tahara beserta rombongan. Kami yakin kemitraan kami dengan Nobu Hospitality, grup perhotelan yang terkenal secara global, akan menjadi tolok ukur baru bagi lanskap kuliner Thailand. Nobu Bangkok dan Rooftop Bar, Nobu tertinggi di dunia, terletak di jantung kota Bangkok dan dikelilingi pemandangan rooftop 360 derajat, serta konsep unik EA Rooftop di The Empire, akan menjadikan Bangkok sebagai pusat F&B dan gaya hidup premier dan inspiratif. tujuan.

 

Terlebih lagi, peluangnya tidak terbatas. AWC telah bermitra dengan Nobu Hospitality untuk menciptakan pengalaman terintegrasi mulai dari masakan hingga hotel, mencakup esensi dari tiga bangunan ikonik, yaitu Plaza Athenee Nobu Hotel dan Spa New York, The Plaza Athenee Nobu Hotel dan Spa Bangkok dan Nobu Hotel Bangkok serta banyak proyek menarik lainnya. Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan nilai berkelanjutan jangka panjang bagi industri perhotelan global. Mengembangkan hotel-hotel luar biasa ini di dua destinasi utama global akan meningkatkan kekuatan AWC dengan mengintegrasikan kemewahan modern yang unik gaya hidup merek Nobu, menawarkan produk, layanan terbaik di kelasnya, dan berbagi kebahagiaan kepada wisatawan global,” tutup Ibu Wallapa.

 

Nobu Bangkok terbentang di lantai 57 hingga 60 EA Rooftop di The Empire, salah satu destinasi F&B rooftop terbesar dan ikonik di dunia. Nobu Bangkok dirancang oleh Rockwell Group , firma arsitektur dan desain terkenal internasional yang berbasis di New York City. Terinspirasi oleh lanskap alam dan perkotaan Bangkok, konsep desain ini merujuk pada tiga lanskap berbeda yang ditemukan dalam peta kuno Thailand: Perkotaan, Sungai, dan Gunung . Desainnya memadukan teknik artisanal Thailand, seperti tekstil tenunan tangan dan ukiran kayu, dengan seni tradisional Jepang seperti Kintsugi dan kaligrafi. Terbentang secara unik di setiap lantai, hotel ini menawarkan berbagai area untuk bersantap, bersosialisasi, pertemuan besar, dan perayaan, masing-masing memberikan pengalaman berbeda.

 

Setibanya di sana, para tamu pertama-tama akan disambut di lantai 57 , di mana mereka dapat menikmati lounge minuman yang menampilkan bar pahatan dengan plester hitam semi-gloss dan relief emas yang membungkus sekelilingnya, membentuk kisi-kisi logam reflektif yang berisi perlengkapan lampu kristal berkilauan, menyediakan awal yang menyenangkan untuk malam ini. Di sini, mereka dapat menyesap minuman dan melepas penat sebelum bersantap. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke beberapa ruang makan pribadi yang terinspirasi dari konsep upacara minum teh. Ruang makan pribadi, terinspirasi oleh ruang sake Jepang kontemporer, menawarkan pemandangan Bang Krachao yang menakjubkan. Total tempat duduk gabungan adalah 42 kursi. Area outdoor menampilkan palet warna yang lebih terang, dengan krim kuning, dan kayu ringan, menciptakan suasana yang tenang dan elegan.

Lantai 58 menampilkan stand tuan rumah kayu berpernis khusus dan seni kayu berukir. Lounge di sebelahnya menawarkan jamuan makan yang dibingkai oleh logam melengkung, dihiasi dengan sulaman bunga yang terinspirasi dari Thailand dan kulit biru. Ruang makan dalam ruangan dapat menampung 80 tamu. Puncaknya adalah bar sushi yang menawan, bagian tengah Nobu, dihiasi dengan batu onyx bercahaya dan instalasi pahatan dengan garis-garis emas anggun yang tergantung di langit-langit yang dilapisi cermin berasap yang memantulkan langit. Teras luar ruangan dua lantai dengan setiap kursi menghadap pemandangan, total 126 kursi dengan bar pusat dengan desain pahatan dan perlengkapan lentera terintegrasi di jamuan makan meningkatkan pengalaman.

BACA JUGA:Penerima PKH Di Seluma Bisa Dapatkan Bantuan Rp 5 Juta! Begini Cara Mendapatkannya...

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Keluaran 2024 Fitur Sistem Canggih Terlaris di Dunia Otomatis Harga Terjakau!

Lantai 60 , bar atap Nobu tertinggi menawarkan pengalaman atap terbuka dengan pemandangan tanpa batas yang tak tertandingi di restoran Nobu di seluruh dunia. Ruang melingkar dibingkai oleh kolam renang tanpa batas berbentuk organik, dengan 54 kursi. Sebuah bar fitur di atasnya terdapat lengkungan melengkung yang monumental, sebuah patung raksasa yang membantu membingkai pemandangan dalam mosaik emas yang pecah-pecah.

Sumber: