Manfaatkan Pelayanan Melalui Bujian Dusun

Manfaatkan Pelayanan Melalui Bujian Dusun

Sekda Sukarni Mengajak Masyarakat Manfaatkan Pelayanan Melalui Bujian Dusun --

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Yakni Pemkab Bengkulu Selatan, telah menjalankan program Bujian Dusun dimana program tersebut sangat direspon oleh sekda.

 

Sektaris daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS),  Sukarni Dunip SP.M.Si  menuturkan Program Bupati Ngantor di Desa (bujian dusun) menjadi satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal.

 

"Kegiatan Ngantor di Desa/Bujian Dusun bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, dan masih banyak lagi pelayanan-pelayanan,"ungkap Sukarni.

 

Dikatakan Sukarni, kegiatan ini patut didukung/diapresasi karena sangat bermanfaat dalam kegiatan pelayanan masyarakat. Bujian Dusun sepatutnya masyarakat, dan ini sangat membantu warga yang tadinya jauh untuk berurusan sekarang pelayanan diinginkan ada di desa sendiri.

BACA JUGA:Bupati BS Tekankan Seluruh OPD, Komit Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

BACA JUGA:Bupati BS Ajak Peduli Sampah, Buang Pada Tempatnya

"Untuk seluruh adiak sanak yang mau mengurus apapun itu, bisa dapat manfaatkan  langsung ke tujuan pelayanannya, dimana di siapkan semua pelayanan, jadi sangat disayangkan tidak dimanfaatkan,"pungkas Sukarni.

 

Ia mengharapkan OPD untuk selalu hadir di kegiatan Bujian Dusun. Karena kehadiran dapat secara langsung mendukung suksesnya kegiatan.

Sumber: