Lewati Jembatan Ini, Tepatnya Di Seluma Selatan..Masyarakat Harus Waspada! karena Ini....

Lewati Jembatan Ini, Tepatnya Di Seluma Selatan..Masyarakat Harus Waspada! karena Ini....

Jembatan NK di Seluma Selatan--

 

 

 

SELUMA SELATAN - Tepat di pangkal Jembatan penghubung dari Kecamatan SELUMA SELATAN menuju ke Desa Rawa Sari Kecamatan Seluma Timur yang berada di Desa Tanjungan Kecamatan SELUMA SELATAN saat ini sudah amblas.

 

Kini tepat dekat jembatan jalan tersebut amblas dan berlubang, masyarakat kini menandai jalan yang amblas dengan dahan pohon sawit menandakan bahwa jalan tersebut berbahaya untuk di lewati.

 

Dikatakan Anto pengguna jalan tersebut, bahwa jembatan tersebut salah satu akses menuju ke Desa Rawa Sari Kecamatan Seluma Timur, Selain jalan penghubung, juga merupakan akses masyarakat di Seluma Selatan untuk pergi ke sawah dan perkebunan.

 

 

" Namanya Jembatan NK, untuk menghindari hal yg tidak kita inginkan, seluruh masyarakat yang melewati jembatan ini kami harap hati-hati di karenakan ada longsoran di ujung jembatan dan khusus kendaraan roda empat kalo bisa jangan lewat dulu" jelasnya.

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan Simpang Seluma Disetujui Kementrian PUPR? Kapan Dibangun!

BACA JUGA: Jembatan Batal Dibangun, Warga Desa Simpang Seluma Kecewa

Dilanjutkannya, ia meminta agar pemerintah bisa gerak cepat memberikan solusi pada longsor jalan yang bisa membahayakan keselamatan pengendara ataupun masyarakat. Kalau terus di biarkan tidak ditindaklanjuti dipastikan jalan tersebut akan bertambah rusak dan bisa saja mengancam rubuhnya jembatan.

Sumber: