Paripurna RPJPD, Sekda BS Minta Samakan Persepsi

Paripurna RPJPD, Sekda BS Minta Samakan Persepsi

Sekda dan Ketua DPRD BS Foto Bersama Saat Hadir Rapat Paripurna RPJPD dan Nota Penjelasan Bupati Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Sekretaris Daerah (Sekda), Sukarni, M.Si didampingi Asisten III, Aswan, SH, serta jajaran pejabat eselon II dan eselon III Pemkab Bengkulu Selatan. Serta unsur Forkopimda hadir dalam rapat paripurna RPJPD.

 

Mengawali hari kerja pertama setelah libur Idul Adha 1445 Hijriah. Rabu (19/6/2024) dimana DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan dua agenda berbeda.

 

Agenda pertama, Penyampaian Nota Penjelasan Bupati terhadap Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Bengkulu Selatan tahun 2025-2045.

 

Kemudian dilanjutkan agenda kedua, Penyampaian Nota Penjelasan Bupati terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban APBD Bengkulu Selatan tahun anggaran 2023

BACA JUGA:Warga BS Diminta Tetap Waspada, Kasus DBD Masih Mengintai

BACA JUGA:Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim Dukung Penuh Program BPJS Tenaga Kerja

"Kita harap Nota penjelasan bupati terhadap dua raperda tersebut dapat ditindaklanjuti DPRD untuk segera dibahas ke tahap berikutnya,"pungkas Sukarni. 

 

Sukarni juga berpesan kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan dan hadirin yang hadir pada rapat paripurna untuk meningkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung, sehingga mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor yang mengacu kepada RPJMD.

Sumber: