Presiden NACC Thailand Advokasi Teknologi Inovatif, Perangi Korupsi di Konferensi Asia Tenggara

Presiden NACC Thailand Advokasi Teknologi Inovatif, Perangi Korupsi di Konferensi Asia Tenggara

NACC tuan rumah diskusi anti korupsi--

Panel-panel tersebut membahas berbagai topik, seperti peran Open Data dalam mendorong transparansi, Perspektif Investor Asing mengenai Anti-Korupsi di Asia Tenggara, dan Kaitan antara Korupsi dan Kejahatan Terorganisir Transnasional (TOC).

 

Para peserta mempunyai banyak kesempatan untuk terhubung dan menjalin kemitraan melalui berbagai acara networking, termasuk penyambutan dan rehat kopi. Area pameran memamerkan teknologi dan solusi tercanggih dari organisasi antikorupsi di seluruh dunia, yang mendorong lingkungan pembelajaran dan kolaborasi.

 

Konferensi ini diselenggarakan oleh NACC bekerja sama dengan Knowledge Hub for Regional Anti-Corruption and Good Governance Collaboration (KRAC), United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC), Anti-Corruption Organization of Thailand (ACT), dan Aksi Kolektif Sektor Swasta Melawan Korupsi (CAC).

 

Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, konferensi ini disiarkan langsung di saluran resmi Facebook dan YouTube NACC, memastikan bahwa wawasan dan diskusi menjangkau khalayak global.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Alami Facelift, Kombinasi Aksesoris Cukup Bagus Fitur Teknologi Canggih Terdepan

BACA JUGA:7 Tsk Penyegelan Kantor Desa Dusun Baru Seluma Belum Ditahan, Diperiksa Intensif

Tetap terhubung dengan Fanpage Facebook Resmi NACC Thailand dan resmi NACC Thailand untuk pembaruan dan menonton highlight acara.

Sumber: