Presiden NACC Thailand Advokasi Teknologi Inovatif, Perangi Korupsi di Konferensi Asia Tenggara

Presiden NACC Thailand Advokasi Teknologi Inovatif, Perangi Korupsi di Konferensi Asia Tenggara

NACC tuan rumah diskusi anti korupsi--

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id, -  Pada tanggal 7 Juni 2024, Hotel S31 di Bangkok menjadi pusat inovasi dan kolaborasi saat Konferensi Internasional Kedua tentang Inovasi Anti-Korupsi di Asia Tenggara mempertemukan beragam pemangku kepentingan untuk mengatasi masalah Korupsi yang tersebar luas. Diselenggarakan oleh Komisi Anti-Korupsi Nasional (NACC) THAILAND, acara ini menyoroti teknologi dan strategi mutakhir yang bertujuan untuk mengekang Korupsi di seluruh wilayah.

 

BACA JUGA: Kades Dusun Baru Seluma akan Gugat SK Pemberhentian Ke PTUN,! PH Pemkab Seluma : Bisa Diaktifkan Lagi

BACA JUGA:Ferrari Segera Luncurkan Dua Mobil Baru, Salah Satunya 812 Superfast Spider Siap Bersaing di Pasar Otomotif

 

Konferensi ini dibangun berdasarkan keberhasilan edisi perdananya, yang menampilkan pidato utama, diskusi panel, dan sesi networking yang menggali kemajuan terkini dalam upaya antikorupsi.

 

Jenderal Polisi Watcharapol Prasarnrajkit, Presiden NACC, menyampaikan pidato khusus tentang penerapan teknologi geoinformatika pada misi NACC. Pidato tersebut memberikan wawasan rinci tentang bagaimana NACC mengintegrasikan teknologi geoinformatika ke dalam strateginya untuk memberantas korupsi, mencegah korupsi, dan memeriksa aset dan liabilitas. Para peserta telah belajar tentang proyek-proyek NACC yang sedang berjalan dan rencana masa depan untuk mengembangkan inovasi baru guna memerangi korupsi secara efektif.

 

Tokoh-tokoh terkemuka di bidang antikorupsi berbagi keahlian mereka, termasuk Profesor Matthew C. Stephenson dari Harvard Law School dan Ibu Annika Wythes, Ketua Tim Pusat Anti-Korupsi untuk Asia Tenggara dan Pasifik di UNODC. Wawasan mereka menggarisbawahi relevansi global dari strategi yang dibahas dalam konferensi tersebut.

 

BACA JUGA:Ferrari LaFerrari hypercar Mobil Balap Buatan Pabrikan Otomotif Italia Populer Didunia Memiliki Sistem Canggih

BACA JUGA:Fakta Menarik Tentang Dr. Vegapunk! Sang Ilmuan Jenius di Cerita One Piece

Sumber: