Konferensi JCI Asia-Pasifik 2024 di Angkor Wat, Kamboja Sukses

Konferensi JCI Asia-Pasifik 2024 di Angkor Wat, Kamboja Sukses

"Hong Kong Night", yang menarik sekitar 2000 peserta--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id,  - Konferensi tahunan JCI Asia-Pasifik (ASPAC) yang diadakan di Angkor, Kamboja pada tanggal 6-9 Juni telah berakhir dengan sukses. Konferensi Asia-Pasifik yang berlangsung selama 4 hari ini menghubungkan lebih dari 2.000 perwakilan pemuda dari 19 negara dan wilayah melalui serangkaian sesi pertukaran bisnis, pertemuan dan sesi pelatihan, yang memungkinkan mereka untuk berbagi ide-ide inovatif dan memperluas jaringan internasional mereka.

 

"Hong Kong Night", yang menarik sekitar 2000 peserta, juga menjadi momen tak terlupakan dalam konferensi Asia-Pasifik. Penyelenggara Hong Kong menampilkan daya tarik dan karakteristik unik Hong Kong sebagai kota metropolis Timur-Barat melalui elemen-elemen seperti "MTR" dan "Naga".

 

BACA JUGA:Digelar Kejuaran Golf Junior Internasional, Kerjasama Bank Mandiri dan Ciputra

BACA JUGA: Usai Dikejar, Kades Lubuk Betung Seluma Mau Dipolisikan! Belum Lunasi Utang

IHSG Hong Kong Memfasilitasi Berbagai Perjanjian Kerjasama, Menjadi Jembatan Penting bagi Kolaborasi Tiongkok-Kamboja

 

Menunjukkan Peran Hong Kong sebagai "Penghubung Super"

 

 

Konferensi Asia-Pasifik tahun ini mempertemukan lebih dari 200 perwakilan dari berbagai perusahaan dan organisasi di kawasan Asia-Pasifik, yang menghasilkan penandatanganan 10 MOU dan perjanjian kerja sama. Sebagai fasilitator utama dari upaya kolaboratif ini, JCI Hong Kong bertemu dengan pejabat dari Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Bangkok, termasuk Direktur Mr. Lam Chun-wah, Wakil Direktur Mr. Chau Chin-ching, Ms. Poon Yuen-Chi dan Kepala Promosi Investasi Bapak Panakorn Dejthumrongwat, pada jamuan makan siang bisnis resmi pada tanggal 6 Juni yang disaksikan oleh para pejabat tersebut, telah dicapai MOU dan kesepakatan kerja sama sebagai berikut:

Sumber: