UD Trucks Merayakan 20 Tahun Quon, Membentuk Masa Depan Logistik

UD Trucks Merayakan 20 Tahun Quon,  Membentuk Masa Depan Logistik

Ud truk rayakan 20 tahun Quon--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - UD Trucks merayakan ulang tahun ke-20 truk tugas berat andalannya, Quon. Sejalan dengan tujuan “Kehidupan yang Lebih Baik”, UD Trucks tetap teguh dalam misinya untuk mendobrak batasan dan mengatasi perubahan iklim sambil menghadirkan truk dan layanan berkinerja tinggi. Quon mewujudkan komitmen ini, menawarkan solusi cerdas dan berkelanjutan yang mengurangi jejak karbon, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan memberikan biaya kepemilikan yang lebih rendah.

 

BACA JUGA:Ferrari New Sport Car, Mobil Super Balap Kelas Dunia Siap Bersaing di Ajak Balap Mobil Sport di Spanyol

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova, SUV Handal Berteknologi Tinggi Desain memiliki Fitur Canggih Otomatis dan Memukau

 

Pada tahun 2004, UD Trucks menjadi produsen truk pertama yang memperkenalkan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) secara global, dengan peluncuran Quon. Pengembangan sistem SCR dan pembentukan jaringan pasokan nasional untuk AdBlue®, yang penting untuk pemurnian nitrogen oksida dan pengurangan emisi, telah menetapkan standar industri.

 

 

Industri logistik menghadapi banyak tantangan: melonjaknya permintaan angkutan pascapandemi, kekurangan pengemudi, dan peraturan lingkungan yang ketat. Perubahan iklim, kenaikan biaya energi, dan masalah sumber daya yang etis menambah kompleksitas. Perusahaan ini menetapkan misi yang jelas pada tahun 2004 - untuk mengembangkan truk tugas berat baru yang akan menghidupkan kembali bisnis dan memenuhi peraturan emisi paling ketat di dunia pada saat itu.

 

Quon bangkit untuk memenuhi permintaan pasar melalui inovasi terus-menerus, dan dengan memperkenalkan fitur-fitur canggih seperti UD Active Steering. Fitur ini menggunakan unit kontrol elektronik yang dipasang pada motor listrik melalui roda kemudi hidrolik konvensional, memastikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman serta mengurangi kelelahan pengemudi. Selain itu, ESCOT-VI, transmisi manual otomatis 12 kecepatan, memberikan perpindahan gigi yang lebih baik. Hal ini juga menekan fluktuasi efisiensi bahan bakar untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, sehingga memberikan manfaat bagi dunia usaha dan masyarakat secara luas.

 

BACA JUGA:Kamis, Kajari Seluma Dr Eka Nugraha Dilantik di Kejati Bengkulu

Sumber: