Jaga Kebersihan Lingkungan Warga Tais Gotong Royong

Jaga Kebersihan Lingkungan Warga Tais Gotong Royong

Warga Tais Gotong Royong--

 

 

radarseluma.disway.id,TAIS - Masyarakat Gang sepakat dua RT 08 RW 03 Kelurahan Pasar TAIS Kecamatan Seluma, gotong royong kebersihan lingkungan pemukiman seperti kebersihan jalan, Siring dan SPAL. Dikatakan Hengki warga Kelurahan Pasar TAIS, kebersihan dilakukan guna untuk menjaga kebersihan lingkungan warga, Senin (10/6).

 

" Kami rutin menggelar kebersihan lingkungan, dengan peralatan seadanya kami berkumpul dan mulai melakukan kebersihan, hal ini dilakukan tidak lain hanya untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan juga memberantas sarang nyamuk" jelas Hengki.

 

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Kopi dan TBS Di Seluma!

BACA JUGA:Sering Dibilang Retri Indomaret? Tenang Saja Berikut Ini 8 Cara yang Efektif Untuk Jago Mengunakan Retri

 

Dilanjutkannya, Ketertiban umum kehidupan bermasyarakat juga harus di jaga dengan baik. Dengan saling bergotong-royong dan mengedepankan sikap kepedulian terhadap sesama, alhasil kedepannya dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman selain itu maraknya kasus DBD di Kabupaten Seluma masyarakat berinisiatif untuk melakukan kebersihan agar terhindar dari penyakit menular DBD.

 

" Lingkungan yang sehat sudah tentu bersih. Kebersihan lingkungan harus memang dijaga. Jika lingkungan dan halaman sudah bersih maka lingkungan tersebut dapat dikatakan lingkungan yang bersih dan sehat. Kita harapkan dengan kebersihan secara rutin selain memupuk kekompakan sesama warga juga mampu memberantas penyebaran DBD" lanjutnya.

 

Ditambahkannya, membersihkan gorong-gorong Siring juga salah satu upaya antisipasi banjir dan membuat saluran air menjadi lancar.

Sumber: