Sering Dibilang Retri Indomaret? Tenang Saja Berikut Ini 8 Cara yang Efektif Untuk Jago Mengunakan Retri

Sering Dibilang Retri Indomaret? Tenang Saja Berikut Ini 8 Cara yang Efektif Untuk Jago Mengunakan Retri

Panduan Mengunakan Retri yang Benar dan Efektif di Mobile Legends--

 

radarseluma.disway.id - Salah satu yang paling susah di game mobile legends adalah mengunkan Retri, yang di mana jika sudah sangat menguasai dan sangat paham kapan mengunakan Retri maka keuntungan yang besar akan masuk ke tim.

Namun jika anda hanya mengunakan saja retri tanpa paham timing yang pas untuk mengunakannya maka anda akan di katakan dengan retri indomaret.

Dimana salah satu yang paling bagus mengunakan retri ialah ketika lord ataupun turtel, yang di mana ketika anda paham dengan timing yang pass untuk mengunakan retri ketika lord ataupun turtel maka keuntungan yang sangat besar akan masuk ke tim anda.

Ingin tahu bagaimana cara yang amouh agar bisa megunakan retri dengan baik? Pada artikel di bawah ini radarseluma.disway.id sudah merangkum beberapa cara yang ampuh dan efektif untuk mengunakan retri di game mobile legends.

BACA JUGA:7 Hero yang Efektif untuk Counter Hero Trizla di Mobile Legends

BACA JUGA:META Mobile Legends Terbaru Bulan Juni 2024! 6 Hero Marksman Terbaik Untuk Posisi Jungle

Cara yang Benar Mengunakan Retri:

 

1. Tepat Waktu

Menggunakan retri pada saat yang tepat adalah kunci sukses. Idealnya, retri digunakan ketika HP Lord atau Turtle sudah sangat rendah, biasanya sekitar 10-20% dari HP total mereka. Perhatikan dengan cermat HP mereka dan usahakan untuk melakukan retri pada momen ini untuk memastikan Anda mendapatkan kill.

 

2. Pengalihan Perhatian

Jika memungkinkan, cobalah untuk mengalihkan perhatian musuh dari area Lord atau Turtle. Anda bisa memancing mereka untuk bergerak menjauh dengan cara membuat gerakan tipu atau memulai pertarungan di tempat lain. Ini memberikan Anda dan tim Anda waktu ekstra untuk melakukan retri tanpa gangguan.

Sumber: