7 Hero yang Efektif untuk Counter Hero Trizla di Mobile Legends

7 Hero yang Efektif untuk Counter Hero Trizla di Mobile Legends

Hero yang Efektif Untuk Counther Hero Trizla--

 

Radarseluma.disway.id - Mungkin tidak asing lagi dengan hero yang berbadan besar yang di tambah membawa palu yang sangat besar, iya tidak salah lagi yakni hero "Trizla".

Dimana hero ini adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidupnya yang tinggi dan damage yang signifikan. 

Namun, dengan memilih hero yang tepat dan menggunakan strategi yang cerdas, Trizla dapat dengan mudah dihadapi, di mana hero-hero tersebut jika di manfaatkan dengan betul maka player yang mengunakan trisla akan merasa kesal.

Inggin tahu apa saja hero yang sangat efektif untuk counther Trizla? Pada artikel di bawah ini radarseluma.disway.id akan membahas beberapa hero yang efektif untuk counter Trizla.

BACA JUGA:META Mobile Legends Terbaru Bulan Juni 2024! 6 Hero Marksman Terbaik Untuk Posisi Jungle

BACA JUGA:Inilah 4 Hero Dengan Renting Paling Sering di Banned Pada Rank Mythic

Hero Untuk Counter Trizla:

 

1. Karrie

 

Karrie adalah marksman yang memiliki kemampuan pasif yang sangat efektif melawan hero-hero dengan HP tinggi seperti Trizla. Dengan pasifnya, Karrie dapat mengurangi HP musuh berdasarkan persentase, membuatnya ideal untuk melawan Trizla yang biasanya memiliki HP tebal. Selain itu, mobilitas Karrie memungkinkan dia untuk menjaga jarak dari Trizla sambil tetap memberikan damage yang signifikan.

 

2. Esmeralda

Sumber: