Cara Ampuh Hilangkan Komedo Diwajah, Cukup Gunakan Garam Dapur! Begini Caranya..

Cara Ampuh Hilangkan Komedo Diwajah, Cukup Gunakan Garam Dapur! Begini Caranya..

Komedo terbagi menjadi komedo hitam (blackhead) dan komedo putih.--

radarseluma.disway.id, Lifestyle - Siapa sangka garam ternyata memiliki segudang manfaat, pastinya garam umumnya digunakan sebagai bumbu dapur dan mencipptakan rasa asin setiap masakan atau makanan yang mengandung garam.Namun harus juga kita ketahui bahwa garam bisa juga bermanfaat utuk kecantikan dan membersihkan wajah dari flek hitam ataupun komedo.

 

BACA JUGA:Manfaat Daun Jeruk Purut Selain Untuk Bumbu, Ini khasiatnya.

BACA JUGA:Restoran Hoki Ayam Bakar Enak Berbagai Bumbu dan teknik Baru Menghadirkan Cinta Rasa Yang Unik

Komedo adalah benjolan kecil di pori-pori kulit yang merupakan bakal jerawat. Komedo umumnya terdapat di kulit wajah, tetapi juga bisa muncul di bagian tubuh lain, seperti bahu, dada, punggung, atau lengan.

 

Komedo terbagi menjadi komedo hitam (blackhead) dan komedo putih. Permukaan komedo putih tertutup lapisan kulit dan berwarna putih. Sedangkan permukaan komedo hitam terbuka dan terpapar udara sehingga warnanya berubah menjadi cokelat atau hitam. 

 

Banyak dari kita sangat kesal dengan keberadaan komedo, walaupun banyak produk pabrikan yang memang dikhususkan untuk menghilangkan komedo diwajah, namun terkadang kita juga wajib waspada karena banyak produk yang membahayakan karena mengandung zat kimia.

 

Mungkin kalian masih penasaran dengan garam yang bisa membersihkan komedo diwajah.dari pada penasaran begini cara pakainya?

 

Berikut ini langkah-langkah selengkapnya.

 

Sumber: