Camat Talo Minta Para kades dan Perangkat Desa Ngantor, Layani Warga Dengan baik

 Camat Talo Minta Para kades dan Perangkat Desa Ngantor, Layani Warga Dengan baik

Camat Talo--

 

 

 

TALO, Radarseluma.Disway.id, - Camat TALO mengajak seluruh Kepala desa dan perangkat desa di jajaran kecamatan TALO, untuk tingkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Caranya dengan berkantor  setiap hari. Ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

BACA JUGA:Kades Lubuk Betung: Bukan Kabur, Tapi Menghindari Debat

BACA JUGA:26 unit Mesin Pompa air Sudah Dibagikan

 

Dikatakan Camat Talo Yuniko Sosiawan, SE.,M.Si, kepada seluruh pemerintahan desa di wilayah Kecamatan Talo agar lebih meningkat disiplin dan kualitas pelayanan kepada masyarakat agar dapat memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Dikatakannya, ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan sesuai dengan tugas tanggung jawab yang telah diamanahkan, dan tentunya peningkatan disiplin dan kualitas pelayanan ini selaras dengan prioritas pembangunan Bupati Seluma  melayani dan Seluma desa da kelurahan maju dalam mewujudkan Seluma yang semakin ALAP.

 

Dalam meningkatkan pelayanan kepada masayaramat Camat mengajak seluruh perangkat desa untuk berkantor setiap hari. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap kebutuhan masyarakat yang menginginkan pelayanan yang lebih cepat, dan responsif. Menurut Camat kehadiran perangkat desa di kantor setiap hari adalah kunci untuk memastikan bahwa setiap keluhan dan kebutuhan warga dapat ditangani dengan segera. "Masyarakat membutuhkan pelayanan yang optimal dan responsif. Dengan berkantor setiap hari, perangkat desa dapat lebih mudah dijangkau oleh warga yang membutuhkan bantuan atau informasi," ujarnya.

 

BACA JUGA: Bank Mandiri Terapkan Digital Carbon Tracking, Tekan Emisi Perusahaan

Sumber: