Rumah Harapan, Perjalanan Deriv Berdayakan Masyarakat Kurang Terlayani

 Rumah Harapan, Perjalanan Deriv Berdayakan Masyarakat Kurang Terlayani

25 tahun Deriv melayani warga tak terlayani--

BACA JUGA: Usai Terima Sertifikasi, Guru Terima Gaji ke 13! Ada 4.043 Orang

BACA JUGA: Ferrari Mobil Balap Buatan Italia Laris di Korsel dan Indonesia Mobil Memiliki Fitur Teknologi Memukau

Sebastian Perez, kepala kantor Deriv Paraguay, berbagi wawasan mengenai tahap awal proyek, “Karyawan Deriv dipasangkan dengan karyawan TECHO untuk mewawancarai keluarga; pengalaman ini sangat berkesan bagi banyak orang karena mereka bertemu dengan rasa kekaguman baru atas apa yang dialami keluarga tersebut. Melalui proyek ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan. ”

 

Ian Insaurralde, juru bicara TECHO, merefleksikan tujuan kolaborasi ini, dengan menyatakan, “ Tujuan utama kami adalah untuk mengatasi dan memberikan peluang bagi keluarga yang hidup dalam kemiskinan di Amerika Latin dan Karibia. Melalui kerja sama dengan Deriv, kami dapat membantu menilai kebutuhan masyarakat, mengembangkan rencana aksi, dan menyediakan alat untuk meningkatkan kualitas hidup dan mentransformasi komunitas mereka. ”

 

Inisiatif ini secara resmi dimulai pada bulan April, dengan tim Deriv di Paraguay bekerja sama dengan TECHO untuk melakukan penilaian rinci terhadap sekitar 400 rumah tangga di lingkungan tersebut. Evaluasi ini berfokus pada latar belakang ekonomi, jumlah rumah tangga, dan kondisi perumahan yang ada, mengidentifikasi mereka yang membutuhkan bantuan mendesak dan merumuskan strategi dukungan yang ditargetkan.

 

Untuk informasi tambahan tentang proyek ini dan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan lainnya, silakan kunjungi Deriv Life dan situs web perusahaan.

 

BACA JUGA: Malam Ini, Ada Pemadaman PLN dari Aceh Sampai Lampung! Bersiap-siap

 

Selama 25 tahun, Deriv berkomitmen membuat perdagangan online dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja. Dipercaya oleh lebih dari 2,5 juta pedagang di seluruh dunia, perusahaan ini menawarkan beragam jenis perdagangan dan menawarkan lebih dari 200 aset di pasar populer pada platform perdagangan intuitif pemenang penghargaan. Dengan tenaga kerja lebih dari 1.300 orang di seluruh dunia, Deriv telah menciptakan lingkungan yang merayakan pencapaian, mendorong pertumbuhan profesional, dan mendorong pengembangan bakat, yang tercermin dalam akreditasi Platinum oleh Investors in People.

Sumber: