Valeura Memenangkan Penghargaan Perusahaan Hulu, Eksekutif Terbaik

 Valeura Memenangkan Penghargaan Perusahaan Hulu, Eksekutif Terbaik

Valeura sebagai Perusahaan Hulu penghargaan Terbaik Tahun Ini--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id -- Valeura Energy Inc. (TSX:VLE, OTCQX:VLERF) (" Valeura " atau " Perusahaan "),  mengumumkan bahwa Dewan Energi telah menganugerahkan Valeura sebagai Perusahaan Hulu penghargaan Terbaik Tahun Ini , dan telah memilih Dr. Sean Guest, Presiden dan CEO, sebagai Eksekutif Terbaik Tahun Ini.

 

BACA JUGA: Malam Ini, Ada Pemadaman PLN dari Aceh Sampai Lampung! Bersiap-siap

BACA JUGA:Mitsubishi Meluncurkan New Pajero Sport 2024, SUV Handal Terbaru Desain Lebih Tinggi dan Memukau

 

Penghargaan ini diumumkan pada tanggal 5 Juni 2024 di Asia Pacific Energy Capital Assembly and Awards Dinner di Singapura, yang menilai keahlian regional dan memberikan penghargaan kepada industri minyak dan gas yang berkinerja terbaik di kawasan Asia-Pasifik.

 

Sean Guest, Presiden dan CEO berkomentar:

“Saya senang keberhasilan kami diakui oleh Dewan Migas. Kami berupaya memberikan nilai tambah dalam segala hal yang kami lakukan, dan dinobatkan sebagai 'Perusahaan Hulu Tahun Ini' memberikan energi bagi kami untuk terus mencapai tujuan kami dengan penuh semangat, untuk seluruh pemangku kepentingan yang dapat mengambil manfaat dari kesuksesan kami yang berkelanjutan. Saya juga merasa terhormat telah terpilih sebagai 'Eksekutif Terbaik Tahun Ini' dan berterima kasih kepada tim profesional kami yang luar biasa, yang telah mewujudkan kedua penghargaan ini."

 

BACA JUGA: Usai Terima Sertifikasi, Guru Terima Gaji ke 13! Ada 4.043 Orang

BACA JUGA: Ferrari Mobil Balap Buatan Italia Laris di Korsel dan Indonesia Mobil Memiliki Fitur Teknologi Memukau

Sumber: