Ilmuan Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024

 Ilmuan Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024

Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024--

 

Kelompok Analisis Data dan Kecerdasan Buatan : Panel ahli terkemuka akan berkumpul pada tanggal 12 Juni untuk membahas 'Solusi regional dan pembelajaran global: Kesehatan, kesejahteraan, dan demografi'. Panel tersebut terdiri dari Profesor Christy MK Cheung, Direktur Kantor Penelitian dan Ketua Profesor Sistem Informasi dan Manajemen Inovasi Digital, Departemen Manajemen, Pemasaran dan Sistem Informasi di HKBU ; Profesor Jason Thatcher, Ketua Terhormat Tandean Rustandy di Leeds School of Business, Universitas Colorado-Boulder; dan Dr Marten Risius, Dosen Senior Sistem Informasi Bisnis di University of Queensland.

 

Sesi panel bertajuk 'Berdayakan tim Anda dengan praktik kepercayaan dan keselamatan yang berkelanjutan di media sosial' , akan mempelajari dunia digital dan mengeksplorasi dampak cyberbullying dan ekstremisme online terhadap para korban. Para panelis akan berbagi wawasan tentang membangun ketahanan, strategi untuk menjaga ruang virtual, dan pentingnya praktik kepercayaan dan keselamatan di media sosial.

 

BACA JUGA:Inilah 4 Hero Dengan Renting Paling Sering di Banned Pada Rank Mythic

BACA JUGA:Petani Padi Di Seluma Akan Dapat Bantuan Pompa Air

Selain itu, Times Higher Education’s Impact Rankings 2024 juga akan diumumkan pada acara tersebut, yang merupakan satu-satunya pemeringkatan di dunia yang menilai universitas terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB. Direktur Riset Kelembagaan dan Perencanaan Strategis di HKBU dan anggota Dewan Penasihat Times Higher Education Impact Rankings, Dr Jingwen Mu, akan berpartisipasi dalam sesi interaktif, 'Masterclass: Beyond keberlanjutan dan SDGs: Melacak keadilan sosial, integritas, dan pendidikan transformatif untuk dampak' ( klaster Humaniora dan Budaya ) , yang akan mengeksplorasi ukuran dampak di luar pendekatan tradisional terhadap keberlanjutan dan SDGs. Dengan fokus pada bagaimana upaya perencanaan strategis universitas dapat bertindak sebagai katalisator perubahan positif, sesi ini bertujuan untuk mendorong institusi untuk mengadopsi praktik penelitian yang lebih inklusif dan terlibat secara mendalam dengan tantangan-tantangan yang digariskan dalam SDGs.

Sumber: