Ilmuan Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024

 Ilmuan Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024

Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024--

 

.

 

HONG KONG SAR, Radarseluma,Disway.Id   - Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global (GSDC) Times Higher Education 2024 , yang berlangsung pada 10-13 Juni 2024 di Bangkok, akan menyaksikan partisipasi para cendekiawan dan pakar terkemuka dari Hong Kong Baptist University (HKBU) , yang akan menyampaikan pidato utama dan terlibat dalam diskusi panel mengenai topik prioritas terkait kesehatan, kesejahteraan, dan demografi. 

 

BACA JUGA:OPPO Akan Buat Ponsel AI, Dapat Diakses Semua Orang! Hadirkan Fitur AI Generatif

BACA JUGA:Ferrari 335 S Spider, Mobil Car Balap Buatan Otomotif Italia Memiliki Fitur Teknologi Canggih Tanpa Tanding

 

GSDC adalah acara 4 hari yang mempertemukan lebih dari 3.000 pemimpin pemikiran dan inovator global untuk membahas solusi mendesak terkait darurat keberlanjutan. 

 

Kongres ini merupakan seruan untuk bertindak bagi universitas-universitas dan dunia usaha global untuk mengarahkan program pendidikan, penelitian, inovasi dan penjangkauan mereka menuju Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB .

 

Jalur “Kesehatan, kesejahteraan, dan demografi” pada konferensi ini dipimpin oleh HKBU dan akan fokus pada pembahasan tindakan transdisipliner yang dapat diambil untuk mencegah pandemi di masa depan dan menawarkan dukungan kepada negara-negara berkembang dalam meningkatkan sistem layanan kesehatan mereka. Di jalur ini terdapat sesi dari akademisi dan pakar industri dari seluruh dunia, serta peneliti terkemuka dari HKBU.

 

Sumber: