Ilmuan Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024

 Ilmuan Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024

Universitas Baptis Hong Kong Adakan Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global 2024--

“Kami merasa terhormat mendapat kesempatan untuk tidak hanya berpartisipasi tetapi juga memimpin jalur inti pada Kongres Pembangunan Berkelanjutan Global tahun ini,” kata Profesor Aiping Lyu, Wakil Presiden (Penelitian dan Pengembangan) di HKBU. 

 

“Di HKBU kami selalu berusaha memadukan disiplin ilmu tradisional dan keahlian ilmiah dan teknologi canggih, terutama dalam empat klaster penelitian strategis kami, media dan praktik kreatif, penemuan kesehatan dan obat-obatan, analisis data dan kecerdasan buatan, serta humaniora dan budaya . Kami percaya perpaduan ini untuk menjadi kunci bagi masa depan yang berkelanjutan dan berharap dapat memanfaatkan platform GSDC untuk mendiskusikan lebih lanjut pendekatan ini dengan pihak lain yang memperjuangkan tujuan yang sama."

 

 

 

Cluster Penemuan Kesehatan dan Obat : Pada hari kedua kongres (11 Juni), Profesor Aiping Lyu, Wakil Presiden (Penelitian dan Pengembangan) di HKBU , akan menyampaikan pidato utama dalam sesi bertajuk ' Krisis keberlanjutan zaman kita: Kesehatan, kesejahteraan, dan demografi'. Pidato utamanya, yang berfokus pada ' Dua Obat dan Satu Kesehatan' , bertujuan untuk menjelaskan sistem medis integratif unik di Tiongkok yang menggabungkan pengobatan tradisional Tiongkok dengan pengobatan Barat, dan potensinya untuk mendorong masa depan layanan kesehatan yang lebih berkelanjutan.

 

BACA JUGA: Indonesia Vs Irak, Harus Maksimal, Agar Tak Dicurangi Wasit

BACA JUGA:Ferrari F8 Tributo Suksesor 488 GTB, Mobil Balap Kelas Dunia Termahal di Pasar Otomotif Bikin Geleng

Profesor Lyu akan membahas potensi pendekatan terpadu ini, dilihat dari sudut pandang ilmu sistem, dan bagaimana pendekatan ini dapat berkembang menjadi bentuk pengobatan baru di masa depan. Ia juga akan berbagi wawasannya tentang bagaimana institusi pendidikan tinggi dapat secara efektif memanfaatkan penelitian transdisipliner dan berkolaborasi dengan sektor lain, untuk menerapkan pendekatan baru ini dan meningkatkan sistem layanan kesehatan dalam skala besar.

 

Cluster Penemuan Kesehatan dan Obat-obatan : Profesor Yannis Pitsiladis, Kepala dan Profesor Departemen Olahraga, Pendidikan Jasmani dan Kesehatan di HKBU , akan menjadi pusat perhatian pada hari yang sama (12 Juni). Dalam sesinya yang bertajuk, 'Mempercepat ilmu pengetahuan Olimpiade' , Profesor Pitsiladis akan memberikan perjalanan menawan menuju ilmu pengetahuan di balik performa atletik luar biasa para atlet Olimpiade dan kelas dunia .

 

Dia akan mengeksplorasi penggunaan genetika, fisiologi, biomekanik, dan psikobiologi untuk memahami dan meningkatkan kinerja atletik. Karya inovatif Profesor Pitsiladis, yang didukung oleh Badan Anti-Doping Dunia (WADA) dan Komite Olimpiade Internasional (IOC) , berkontribusi dalam meningkatkan upaya kedokteran olahraga dan anti-doping .

Sumber: