OPPO Akan Buat Ponsel AI, Dapat Diakses Semua Orang! Hadirkan Fitur AI Generatif

OPPO Akan Buat Ponsel AI, Dapat Diakses Semua Orang! Hadirkan Fitur AI Generatif

Oppo akan membuat handphone dengan AI--

 

 

LONDON, INGGRIS, Radarseluma.Disway.id -  5 Juni 2024 - OPPO hari ini mengumumkan komitmennya untuk menjadikan ponsel AI dapat diakses oleh semua orang sambil menunjukkan revolusi teknologi menyeluruh dan restrukturisasi ekosistem ponsel AI di masa depan. Selain itu, OPPO juga berbagi gambaran sekilas tentang kehidupan yang lebih cerdas dan nyaman melalui ponsel AI dengan mitra industri dari Google, MediaTek, dan IDC.

 

BACA JUGA:Ferrari 335 S Spider, Mobil Car Balap Buatan Otomotif Italia Memiliki Fitur Teknologi Canggih Tanpa Tanding

BACA JUGA:Pajero Sport 2024, Legenda Kembali dengan Mesin Baru dan Tampilan Lebih Gahar Fitur Sistem Canggih

 

 

OPPO berjanji untuk mendemokratisasi ponsel AI dengan menghadirkan AI generatif ke semua lini produk

Dengan jangkauan global yang luas, konektivitas canggih, dan kemampuan multimoda, ponsel pintar memiliki posisi yang tepat sebagai perangkat AI pribadi yang paling penting. Meskipun ponsel pintar sudah ada di mana-mana, OPPO percaya bahwa AI tidak boleh eksklusif hanya untuk ponsel andalan dan pengguna terpilih, namun harus dapat diakses oleh lebih banyak pengguna di seluruh dunia.

 

“Dengan upaya dan komitmen kami yang tiada henti, OPPO bertujuan menjadikan ponsel AI dapat diakses oleh semua orang,” kata Billy Zhang, Presiden MKT Luar Negeri, Penjualan dan Layanan di OPPO. “Untuk pertama kalinya di industri, OPPO menghadirkan AI generatif ke seluruh lini produk. Pada akhir tahun ini, kami berharap dapat menghadirkan fitur AI generatif kepada sekitar 50 juta pengguna.”

 

 

Sumber: