Semakin Banyak Laporan Kerugian, Usaha Ikan Hias Rugi, Ikan Mati! Laundry Tak Berjalan! Listrik Padam 2 Har

 Semakin Banyak Laporan Kerugian, Usaha Ikan Hias Rugi, Ikan Mati!   Laundry Tak Berjalan! Listrik Padam 2 Har

Mati lampu di Sumbagsel selama 2 hari--

 

Radarseluma.Disway.Id, - Semakin banyak desakan warga yang meminta PLN bertanggungjawab atas padamnya lampu di sebagain besar Sumbasel, meliputi Jambi, Bengkulu dan Sumatera Selatan. 

Rata-rata mengaku alami kerugian yang besar. Diantranya pengusaha ikan hias. Pengusaha ikan hias di bengkulu mengaku banyak ikannya mati akibat lampu mati.

 

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Dalam Melakukan Epic Comeback Ketima Bermain Mobile Legends

BACA JUGA:Harusnya PLN Ganti Rugi, Warga Alami Kerugian Sampai Miliaran , Akibat 2 Hari Lampu Padam!

Tidak itu saja, Ita pengusaha laundry di Lubuk Linggau juga mengaku alami kerugian besar. Karena tidak bisa beroperasi. Sementara itu, usaha lainnya SPBU juga tutup dengan cepat akibat lampu mati.

Demikian juga pengusaha media atau percetakan. Salah seorang Pimpinan Media, Wiro idrus mengaku mengalami kesulitan. Terpaksa mengeluarkan uang tambahan untuk membeli minyak yang juga susah didapat untuk menghidupkan genset.

sementara akibat lampu mati 2 hari, komunikasi warga juga susah. Sinyal hilang.

Akibat kasus padamnya listrik PLN 2 hari di Sumatera Bagian Selatan meliputi Jambi, Bengkulu dan Sumsel, warga menilai PLN harus tanggungjawab dan ganti rugi. ''Giliran kita nunggak mereka kejam langsung memutuskan,''terang Rizal pemilik toko seluluer di Pagar Dewa.

BACA JUGA:Kecepatan Penuh, Kades Lubuk Betung Lari Dikejar Ibu-Ibu, Kades Benarkan Itu Dirinya..

 

Seperti diketahui, warga di Bengkulu, Jambi dan sebagain Sumsel alami kerugian akibat padamnya aliran listril PLN dari hari Selasa 4 Juni sampai Rabu 5 Juni 2024. Baik itu masyarakat yang bekerja di sector swasta atau rumah tangga. Bayangkan, akibat lampu PLN mati dari Selasa 4 Juni 2024 sampai 5 Juni 2024, simpanan warga berupa ikan, daging dan sayuran di kulkas busuk. Serta tidak bias diolah lagi.

Belum lagi makanan lainnya yang disimpan di kulkas.

Sumber: pln mati lampu selama 2 hari di sumbagsel