7 Cara Ampuh Dalam Melakukan Epic Comeback Ketima Bermain Mobile Legends

7 Cara Ampuh Dalam Melakukan Epic Comeback Ketima Bermain Mobile Legends

Ilustari Cara Melakukan Epic Comeback di Permainan Mobile Legends--

 

radarseluma.disway.id - Dalam game Mobile legends, saat bermain tidak hanya di hitung dari berapa banyak anda bisa kill musuh, maupun sebegarapa banyak gold yang anda dapat. Akan tetapi tentang siapa yang bisa menghabisi base turret atau tower paling belakanglah yang akan menajdi pemenang sebenarnya. Namun terkadang kita menemukan lawan yang berat, sehingga membuat tim kita akan kalah ataupun inggi meyerah, saat-saat tersebutlah sangat diperlukan cara epic comeback Mobile legends.

 

Namun, perlu juga anda ketahui, bahwa melakukan epic comeback tidaklah mudah, terlebih lagi jika musuh memiliki lebih banyak gold, item, dan beda level yang sangat jauh. Hal tersebut sering membuat para player mobile legends merasakan prustasi ataupun merasakan akan mengalami kekalahan.

Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir, jika anda dan tim anda berada di posisi tersebut maka anda sangat perlu cara-cara epic comback yang snagat ampuh yang sudah di rangkum radarseluma.disway.id pada bawah ini.

 

Cara Epic Comeback Mobile Legends

 

1. Fokus Bertahan

Hal pertama yang sangat penting dan paling wajib dilakukan player ialah fokus melakukan bertahan untuk menjaga base turret, terlepas dari hal tersebut player juga harus segera juga membersihkan lane dari minion ketika bertahan.

BACA JUGA:8 Hero Raom Paling Kuat di Mobile Legends! Apakah Hero Kesukaan Anda Termasuk? Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Penyelamatan Dokter Vegapunk Masih Berkanjut! Fakta yang Menarik Dari One Piece Episode 1107

Di mana hal tersebut sangat berpengaruh ketika musuh mendekat, dan anda membunuh minionya terlebih dahulu, maka musuh yang inggin meyerag base terakhir anda akan berfkir dua kali untuk melakkan end. Jika memungkinkan, bunuh hero core musuh atau yang mempunyai damage besar.

 

Sumber: