Harusnya PLN Ganti Rugi, Warga Alami Kerugian Sampai Miliaran , Akibat 2 Hari Lampu Padam!

Harusnya PLN Ganti Rugi, Warga Alami Kerugian Sampai Miliaran , Akibat 2 Hari Lampu Padam!

PLN harus ganti rugi--

 

 

Radarseluma.Disway.Id, -  Warga di Bengkulu, Jambi dan sebagai Sumsel alami kerugian akibat padamnya aliran listril PLN dari hari Selasa 4 Juni sampai Rabu 5 Juni 2024. Baik itu masyarakat yang bekerja di sector swasta atau rumah tangga. Bayangkan, akibat lampu PLN mati dari Selasa 4 Juni 2024 sampai 5 Juni 2024, simpanan warga berupa ikan, daging dan sayuran di kulkas busuk. Serta tidak bias diolah lagi.

BACA JUGA: Pemilik Asli Lahan Diperiksa Jaksa, Kasus Tukar Guling Aset Pemda Seluma

 

Belum lagi makanan lainnya yang disimpan di kulkas.

Seperti yang disampaikan Ibu Agil, warga Perumahan nakau Asri. ‘’Sudah 2 malam ini lampu mati. Tidak jelas pemberitahuan dari PLN. Akibatnya kulkas yang isinya sayuran dan ikan busuk dan tidak bias digunakan. Dan harus dibuang,’’jelasnya.

 

Demikian juga Ibu Widia, warga Pagar Dewa Bengkulu mengaku banyak membuang daging dan ikan di kulkas. ‘’Biasanya saya siapkan untuk seminggu. Tapi ini dari Selasa subuh sampai Rabu Siang, lampu belum hidup. Akibatnya ikan dan daging banyak yang rusak,’’tegasnya.

Demikian juga warga yang berbisnis foto copy, frozen food dan kuliner. Mengaku rugi besar. ‘’kalau saya rugi sampai 3 jutaa, ujadr warga poemilik Kuliner di darah Surabaya. Karena dia biasanya menyimpan bahannya di freezer.

 

Sementara itu, Andi pemilik foto kopi di dekat UIN Bengkulu, mengaku tidak bias bekerja sama sekali. ‘’Padahal order banyak. Tapi mati lampu 2 hari. Kami meminta ketegasan PLN untuk melakukan ganti rugi,’’jelasnya.

 

BACA JUGA:6 Pelajaran Hidup Dari Mongkey D.Luffy yang Sangat Berarti di Dunia Nyata

Sumber: