Janji Bupati, Umroh Gratis Bagi Peserta MTQ Bengkulu Selatan Lolos Tingkat Nasional

Janji Bupati, Umroh Gratis Bagi Peserta MTQ Bengkulu Selatan Lolos Tingkat Nasional

Bupati Gusnan Sampaikan Kepada Peserta MTQ Bengkulu Selatan Bertanding di MTQ Bengkulu Utara Tahun 2024 Melaju Tingkat Nasional Digratiskan Umroh--

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM lepas peserta MTQ 2024 mengikuti MTQ Tingkat Provinsi di Bengkulu Utara Tahun 2024, yakni dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirahim.

 

"Dengan dan doa bersama, secara resmi kafilah MTQ Kami lepas untuk berkompetisi pada MTQ 2024. Insya Allah dapat memberikan hasil terbaik,"ungkap Bupati Gusnan di Pendopo rumah Dinas Bupati, kemarin (3/6/2024).

 

Dikatakan Gusnan, kepada adik-adik kafilah, yang telah terpilih untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi di Bengkulu Utara Tahun 2024 ini. Agar menjaga kesehatan, supaya dalam mengikuti perlombaan berjalan dengan lancar serta menggapai hasil yang diinginkan.

 

"Kami ucapkan terima kasih dan juga selamat kepada adik-adik kafilah, yang telah terpilih untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi di Bengkulu Utara Tahun 2024 ini. Karena pasti tidak semata-mata ditunjuk melainkan melalui proses pemilahan yang kemudian terpilih untuk mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Bupati Gusnan.

BACA JUGA: Dipendik Seluma Sebut Dana Perpisahan PAUD di Talo Cuma 450 Ribu

BACA JUGA: Hampir Semua Desa Usulkan Bantuan Pupuk Gratis ke Bupati Seluma, Ini Kata Erwin

Besar harapan kami kepada peserta MTQ untuk berjuang sampai titik darah penghabisan, tanpa memikirkan hasil yang akan didapat. Karena dengan usaha kitalah, Allah SWT akan menilai kita layak atau tidaknya mendapatkan hasil yang baik. Karena, ketika kita berjuang dengan bersungguh-sungguh InsyaAllah hasil tidak akan mengkhianati.

 

"Kami berjanji kepada peserta yang terpilih melaju ke tingkat Nasional akan kami Umrohkan pada anggaran perubahan nanti. Demikian juga kepada peserta yang belum terpilih tetap akan kami berikan Reward,"pungkas Bupati.

 

Ia mengakui dengan diberihkan reward umroh generasi memacu anak-anak agar lebih semangat lagi mendalami ilmu agama.

Sumber: