Ulurkan Tangan Anda, Anak Ini Idap Penyakit Jantung Bocor! Butuh Bantuan Dana

 Ulurkan Tangan Anda, Anak Ini Idap Penyakit Jantung Bocor!  Butuh Bantuan Dana

Foto Ahmad Fauzan (2) anak dari pasangan dari Jefi Ananda Riski dan Rani Puspitasari warga Desa Muara Tiga Ilir Kecamatan Kedurang Membutuhkan Uluran Tangan/bantuan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id, - Bagi para dermawan,  saatnya mengulurkan tangan anda. Anak ini, Ahmad Fauzan (2)  buah hati Jefi Ananda Riski dan Rani Puspitasari warga Desa Muara Tiga Ilir Kecamatan Kedurang  diaknosa mengalami jantung bocor, dan penyumbatan paru-paru. Saat ini menjalani perawatan medis intensif dan berkelanjutan.

 

Ahmad Fauzan hidup di keluarga sederhana dan mengupayakan kesembuhan dalam melawan penyakit butuh bantuan/uluran tangan dimana Ayah dari Ahmad Fauzan, Jefi Ananda Riski sehari-hari bekerja sebagai buruh tani.

 

Kepala Desa Muara Tiga Ilir, Andri Gustian mengungkapkan saat ini tidak tinggal diam dengan kondisi salah seorang warganya yang mengalami sakit atas nama Ahmad Fauzan. Bahkan pihaknya terus berupaya mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan Ahmad Fauzan.

 

"Untuk pengumpulan dana sudah dilakukan, karena Ahmad Fauzan harus di rujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta,"kata Andri.

 

Andri berharap ada dermawan ikut serta membantu Ahmad Fauzan. Karena uluran tangan dari para dermawan sangat membantu proses pengobatan dalam berjuang melawan sakit.

 

"Untuk membantu Ahmad Fauzan sangat diharapkan dukungan donasi berupa uang. Setiap rupiah yang diberikan akan sangat berarti bagi kelangsungan hidup warga kami yang lagi mengalami sakit,"pungkas Andri.

 

Andri juga menyampaikan donasi untuk Ahmad Fauzan dapat disalurkan melalui rekening BRI nomor 568901039798530 atas nama Jefi Ananda Riski mewakili pihak keluarga Ahmad Fauzan.

Sumber: