Penyelamatan Dokter Vegapunk Masih Berkanjut! Fakta yang Menarik Dari One Piece Episode 1107

Penyelamatan Dokter Vegapunk Masih Berkanjut!  Fakta yang Menarik Dari One Piece Episode 1107

Fakta Menarik Dari One Piece Episode 1107--

 

Radarseluma.disway.id - Pada hari kemaren tanggal 02 Juni 2024, Oda sensei penulis manga one piece meriliskan episode 1107, di mana pada episode ini melanjutkan kisah Luffy dan kawan-kawan yang berniat untuk menyelamatkan Vegapunk dari Pemerintah Dunia.

 

Pada akhir episode sebelumnya, Bonney menemukan rahasia tentang ingatan masa lalu Kuma di lab. Vegapunk. Pada artikel di bawah ini radarseluma.disway.id akan membahas bebrapa hal yang menarik di episode 1107!

 

Pada awal episode kita aknn melihat bahwa saat di masa sulit seperti ini, keberadaan Vegapunk tidak diketahui oleh para Satellite dan Topi Jerami. 

 

Bahkan salah satu program yang di buat Vegapunk yakni Pythagoras, di mana ketika Pythagoras mencarinya di sekitar lab, dia malah diserang oleh seseorang yang diduga penyusup. 

 

BACA JUGA:Inilah Cara Ampuh Agar Bisa Pro Memainkan Hero Tigreal

BACA JUGA:Tiga Warga Seluma Diamankan Polres Bengkulu Selatan, Satu DPO Gelapkan Uang Koperasi

 

Ketika suara peyerangan itu terejadi, Shaka yang berada di temoat monitor pun mendengar sebuah ledakan besar dari tempat Pythagoras dan segera menghubunginya, akan tetapi sanga peyusup merusak semua alat untuk berkomunikasi satu sama lain yang di bunakan para kru tobi jerami dan Satellite.

 

Sumber: