Penyelamatan Dokter Vegapunk Masih Berkanjut! Fakta yang Menarik Dari One Piece Episode 1107

Penyelamatan Dokter Vegapunk Masih Berkanjut!  Fakta yang Menarik Dari One Piece Episode 1107

Fakta Menarik Dari One Piece Episode 1107--

Tidak hanya itu saja yang di rusak, bahkan kamera pengawas yang sempat melihatnya juga dihancurkan oleh si penyusup.

Shaka pun meminta bantuan kepada Luffy untuk mencari penyusup ini karena ditakutkan bakal jadi ancaman besar. Tak lama setelah itu, Usopp dan yang lain menemukan tubuh Pythagoras tanpa kepala yang diduga hancur akibat sebuah ledakan.

 

Tapi tak lama kemudian Pythagoras muncul dalam bentuk kepalanya. Di sini Pythagoras tampak kebingungan karena yang menyerangnya adalah S-Snake. 

BACA JUGA:Berikut Tips SEVA, Membeli Mobil! Berbagi di Komunitas Roda Dua di Bandung

BACA JUGA:Mungkin Kamu Gak Percaya, Ikan Asin Ternyata Kaya Nutri, Hingga Bisa Jaga Sistem Imun

 

Hal tersebut sudah pasti menjadi pertayaan, bagaimana bisa S-Snake bisa meyerang Pythagoras tanpa ada orang yang mengontrol? apakah ada orang yang bersembuyi sanpa di ketahui para Stallite dan kru mugiwara? hal tersebut mungkin akan kita dapat jawabannya pada episode yang akan datang.

 

Namun di balik semua itu, kita juga di perlihatkan perjuangan kuma untuk bertemu dengan anaknya, yang di mana kita di perlihatkan kuma sedang berjuang untuk mengapai puncak tebing yang sangat tinggi dan di samping itu para pemerintah dunia terus meyerang kuma sehingga membuat kuma terjatuh.

 

Mungkin hanya itu saja bberapa hal yang penting pada episode 1107 One Piece, terus ikuti radar.selum.disway.id untuk mengetahui beberapa hal yang penting dari cerita on piece.

 

Sumber: