Abadikan Final Liga Champions UEFA 2024, dengan OPPO Find X7 Ultra

Abadikan Final Liga Champions UEFA 2024, dengan OPPO Find X7 Ultra

OPPO menghadirkan smartphone andalannya, OPPO Find X7 Ultra, untuk mengabadikan momen tak terlupakan--

“Sangat menginspirasi melihat teknologi pencitraan seluler OPPO yang terdepan di industri terus meningkatkan pengalaman penggemar sepak bola dan memungkinkan mereka mengabadikan momen inspiratif yang tak terhitung jumlahnya baik di dalam maupun di luar lapangan selama dua musim Liga Champions UEFA terakhir.” kata Billy Zhang, Presiden MKT Luar Negeri, Penjualan dan Layanan di OPPO.

 

 

Hospitality Lounge OPPO kembali hadir di Champions Village tahun ini dengan aktivitas yang lebih interaktif untuk para penggemar. Di lounge, para tamu dapat merasakan atmosfer kompetisi sepak bola top dunia di Ruang Bertema OPPO x UEFA yang berbeda, beristirahat sejenak dari aksi dengan beberapa permainan santai di lokasi, dan menemukan teknologi OPPO terbaru di berbagai smartphone OPPO dan perangkat pintar.

 

Di OPPO x UEFA Imaging Zone, para tamu juga berkesempatan untuk melihat beberapa momen paling menakjubkan dari kompetisi tahun ini yang diabadikan dari jarak dekat yang menakjubkan oleh para fotografer Liga Champions UEFA menggunakan smartphone seri Find terbaru.

 


Zona Pencitraan di OPPO Lounge--
Zona Pencitraan di OPPO Lounge--

Menambah kemeriahan, Booth OPPO yang penuh pengalaman di Potters Field Park terus meramaikan suasana hingga peluit akhir berbunyi sebagai bagian dari Festival Champions UEFA. Di booth tersebut, para tamu diajak untuk meniru dua finalis Liga Champions UEFA 2024, Borussia Dortmund dan Real Madrid, dengan berfoto di replika bangku tim menggunakan OPPO Find X7 Ultra. Mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan OPPO Reno11 F 5G terbaru dan alat pengeditan foto AI generatif terbarunya, OPPO AI Eraser.

 

 

 

“Ini merupakan tahun yang luar biasa atas kemitraan dengan OPPO, melibatkan para penggemar dengan teknologi pencitraan mutakhir dan akses yang lebih besar ke Liga Champions UEFA,” kata Guillaume Sabran, Kepala Sponsor dan Lisensi UEFA. “OPPO telah menjadi tambahan yang luar biasa dalam keluarga mitra UEFA selama dua tahun terakhir.”

 

BACA JUGA: Tak Terima Dicopot Sementara, Kades Dusun Baru Gugat SK Bupati Seluma

Sumber: