Abadikan Final Liga Champions UEFA 2024, dengan OPPO Find X7 Ultra

Abadikan Final Liga Champions UEFA 2024, dengan OPPO Find X7 Ultra

OPPO menghadirkan smartphone andalannya, OPPO Find X7 Ultra, untuk mengabadikan momen tak terlupakan--

 

 

LONDON, INGGRIS, Radarseluma.Disway.Id,  – Final Liga Champions UEFA dimulai hari ini di Stadion Wembley yang legendaris di LONDON. Sebagai Mitra Global Resmi kompetisi sepak bola papan atas, OPPO menghadirkan smartphone andalannya, OPPO Find X7 Ultra, untuk mengabadikan momen tak terlupakan dari pertandingan dan merayakan penobatan pemenang Liga Champions UEFA 2024.

 

BACA JUGA: Turun Status Kawasan HL di Seluma Utara he HPT, Tim BPKH Lampung Pasang Patok Tapal Batas

 

OPPO Find X7 Ultra adalah ponsel andalan terbaru yang menghadirkan kemampuan pencitraan canggih yang memberdayakan pengguna untuk menangkap dan merasakan konten nyata dari pertandingan sepak bola favorit mereka. Untuk merayakan dan menghidupkan kembali momen-momen seumur hidup ini bersama para penggemar di seluruh dunia, OPPO menampilkan layar lebar di dalam Stadion Wembley selama final untuk menampilkan foto-foto pengguna yang diambil menggunakan ponsel pintar OPPO dan dipilih dari kategori What A Shot dari OPPO Imagine IF Photography Awards.

 

 

 

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, duta merek global OPPO, Kaká, sekali lagi bergabung dengan merek tersebut di OPPO Hospitality Lounge eksklusif untuk bertemu dan menyapa para penggemar melalui seluruh program kegiatan, bersama dengan pesulap khusus. Bersamaan dengan aksi utama, OPPO juga menjadi tuan rumah bagi Booth OPPO di Potters Field Park dekat Tower Bridge, yang menghadirkan pengalaman Liga Champions UEFA yang lebih baik kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

 

 

Kaka's What A Shot di ruang tunggu OPPO

Sumber: