Kepala BKD Juara Umum Lomba Rumah Dinas, Kadis PU Seluma Juara Mobil Dinas

 Kepala BKD Juara Umum Lomba Rumah Dinas, Kadis PU Seluma Juara Mobil Dinas

Kepala BKD juara dalam pemeliharaan rumah dinas di seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma Sumiati, SE, MM mendapatkan juara umum lomba rumah dinas yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Seluma dalam rangka HUT Kabupaten Seluma yang ke 21. Kemudian untuk juara umum dalam kontes mobil dinas dimenangkan oleh Kadis PUPR M Saipullah, ST, MT.

 

BACA JUGA: Biaya Perpisahan Rp550 Ribu, Disdikbud Segera Panggil Guru PAUD

BACA JUGA:Pemerintah dan Sektor Swasta Gelar 'SustainAsia Week 2024', Dukung Kemajuan Thailand

Untuk juara 1 kontes rumah dinas dimenangkan oleh Marah Halim Inspektur Daerah Seluma. Kemudian juara 2 rumah dinas pertanian, dan juara 3 rumah dinas Sekwan. Untuk juara terbaik kendaraan dinas pejabat Eselon II juara 1 diraih oleh Arian Sosial Kadis Pertanian, Juara 2 Irzani Kadis Capil, dan juara 3 Kadis Perizinan. 

 

Kemudian untuk juara terbaik kendaraan dinas pejabat eselon III A diraih oleh Kabag Umum Setda Kabupaten Seluma, juara 2 Sekretaris Disdikbud, dan juara 3 Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Seluma. 

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Seluma yang ke 21 tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma melalui Bagian Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma menyelenggarakan kegiatan kontes kendaraan dinas dan juga lomba rumah dinas. Kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini dilaksanakan selama lima hari. Mulai dari tanggal 13 Mei sampai dengan tanggal 17 Mei. 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, SUV Mewah dan Handal Desain dengan Model Baru Fitur Sistem Baru Desain Eksterior

Tiga hari akan dilaksanakan kontes kendaraan dinas yang diikuti oleh 40 unit mobil dinas pejabat eselon II, 14 unit mobil dinas Camat, 40 unit mobil dinas pejabat eselon III A 40, dan 22 unit mobil ambulan. Kemudian dua hari berikutnya akan dilakukan penilaian terhadap 50 unit rumah dinas di komplek Ampar Gading. 

 

Sumber: